Sabtu, 26 Des 2020 05:00 WIB

Liburan Butuh Variasi? Ini 4 Tips Bercinta di Kamar Mandi

Tim detikHealth - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Variasi bercinta di kamar mandi (Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Jakarta -

Bercinta dengan gaya itu-itu saja mungkin membosankan, tetapi menjajal berbagai variasi juga tak selalu bisa dilakukan di tengah kesibukan. Nah mumpung libur, mungkin tertantang untuk bercinta di kamar mandi?

Seks di bawah guyuran air hangat tidak hanya menantang, tetapi juga dipercaya memberikan manfaat kesehatan. Otot-otot dan persendian yang tegang akan terasa lebih nyaman karena peredaran darah lebih lancar.

Aliran darah yang lebih lancar juga membuat kulit lebih sensitif terhadap sentuhan. Karenanya, sensasi bercinta jadi lebih menggairahkan.

Tetapi ingat, bercinta di kamar mandi tentu berbeda dengan di atas ranjang. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

1. Jaga keseimbangan

Posisi bercinta yang paling memungkinkan untuk dilakukan di kamar mandi adalah berdiri. Pastikan bisa menyangga tubuh dengan baik agar tidak terjatuh, mengingat permukaan kamar mandi lebih keras dibanding saat di kasur.

Variasi gaya yang terlalu kompleks tidak dianjurkan karena mengganggu keseimbangan.

2. Awas terpeleset!

Lantai yang licin sangat berisiko menyebabkan terpeleset lalu jatuh. Selain dengan memilih gaya yang lebih simpel agar tidak mudah jatuh, bisa juga dengan memberikan alas khusus di lantai kamar mandi sehingga tidak terlalu licin.

Posisi apa yang paling direkomendasikan untuk bercinta di kamar mandi?

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "Sukses Menurut WHO: Kurangi Kematian Akibat Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)
DMentor
×
Punya 11 Properti Dalam 2 Tahun
Punya 11 Properti Dalam 2 Tahun Selengkapnya