Selasa, 29 Des 2020 21:54 WIB

Rangsangan di 5 Titik Sensitif Ini Tak Pernah Gagal Puaskan Pasangan

Tim detikHealth - detikHealth
ilustrasi pasangan orgasme 5 Titik paling sensitif pada wanita (Foto: thinkstock)
Jakarta -

Kata siapa orgasme pada wanita susah dicapai? Asal tahu triknya, sebenarnya tidak terlalu sulit bagi para suami untuk memuaskan pasangannya.

Yang pasti, wanita punya lebih banyak titik sensitif di tubuhnya. Rangsangan pada titik-titik tersebut bila dilakukan dengan tepat, besar kemungkinannya akan memberikan kepuasan maksimal.

Rangsangan pada titik-titik tersebut bisa dimasukkan ke dalam menu foreplay. Bisa juga sekalian masuk ke menu utama, tergantung selera masing-masing.

Beberapa titik yang bisa memberikan kepuasan maksimal antara lain sebagai berikut.

1. Tengkuk

Tidak bisa dipungkiri, tengkuk memiliki banyak ujung saraf yang membuatnya sangat sensitif terhadap sentuhan. Usapan lembut atau kecupan di tempat itu akan membangkitkan gairah seks, yang ditandai dengan perasaan geli.

2. Klitoris

Lebih dari 8.000 saraf berkumpul di area yang super sensitif ini. Letaknya ada di organ intim kewanitaan. Sentuhan halus di bagian ini dijamin bikin pasangan melayang-layang.

3. Payudara

Bukan hanya membangkitkan gairah seks, rangsangan di area ini bahkan bisa langsung memberikan orgasme. Dikenal dengan istilah orgasme puting, yakni orgasme yang dicapai hanya dengan memberikan stimulasi di area puting payudara.

Titik mana lagi yang bisa dirangsang?

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "Pacar Kamu Nafsuan?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)