Selasa, 19 Jan 2021 20:00 WIB

9 Foreplay Ini Ampuh Bikin Istri Cepat 'Panas' Saat Bercinta

Kanya Anindita - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks 9 foreplay yang bikin istri cepat panas saat bercinta. (Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Jakarta -

Pemanasan sebelum berhubungan seks atau yang dikenal dengan istilah foreplay merupakan salah satu cara meningkatkan gairah seks. Hal ini juga membuat bercinta lebih tahan lama.

Foreplay dapat merangsang area-area sensitif sehingga berhubungan intim menjadi lebih rileks. Foreplay juga dapat meningkatkan aliran darah dan membantu hubungan seks mencapai kenikmatan.

Dikutip dari Mensxp, berikut 9 tips foreplay agar wanita semakin bergairah untuk berhubungan seks:

1. Dirty talks

Foreplay bisa dimulai sebelum Anda menyentuh tubuh pasangan. Panaskan suasana dengan pembicaraan tentang kotor (dirty talks) sebelum saling berhubungan intim. Bisikkan di telinganya apa yang Anda rencanakan untuk mencapai kenikmatan saat bercinta.

2. Pusatkan pada area tertentu

Gerakkan tangan Anda ke bawah dan ke sekeliling tubuhnya, lalu usapkan ke paha bagian dalamnya. Sentuh pasangan secara perlahan dengan tangan Anda kemudian berikan ciuman yang panjang dan penuh gairah.

3. Sentuh area telinga

Gigit telinga pasangan dengan lembut, kemudian kecup secara perlahan. Tarik rambutnya sedikit sehingga wanita cepat terangsang.

4. Pijat area sensitif

Para pria bisa memulai pijatan dari leher hingga ke belakang lutut. Usahakan untuk memijat setiap titik sensitif di tubuhnya untuk memicu rangsangan seksual.

5. Lepaskan pakaiannya secara perlahan

Ketika harus melepaskan pakaiannya, jangan terburu-buru. Lepaskan pakaian pasangan secara perlahan sambil mencium tubuhnya. Hal ini juga bisa memancing gairah seks.

6. Kejutkan pasangan dengan gerakan baru

Gerakan ini bisa dilakukan ketika Anda mencium pasangan dengan lembut kemudian lepaskan bra yang ia gunakan dengan satu tangan. Cukup selipkan jari telunjuk dan jari tengah Anda di bawah tali bra dan lepaskan menggunakan ibu jari dan telunjuk Anda.

Lalu, apa lagi yang menjadi foreplay agar wanita cepat bergairah? Ada di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]