Senin, 01 Feb 2021 20:00 WIB

Bau Mulut hingga Cek HP, Mana yang Paling Bikin Istri Hilang Mood untuk Bercinta?

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Depressed and Stressed Young Man Sits on the Edge of Bed at Night, Suffering From Insomnia Because of Sex Problems. His Young Wife Lies Beside Him Feeling Empathy. 5 aktivitas yang bikin istri hilang mood bercinta. (Foto: Getty Images/iStockphoto/gorodenkoff)
Jakarta -

Para pasutri tentu ingin setiap sesi bercinta berjalan mulus. Namun, rupanya banyak halangan hingga penyebab yang memicu rasa tak bergairah pada pria maupun wanita.

Dikutip dari Daily Star, rasa tak bergairah pada wanita tak semata-mata terjadi begitu saja. Berdasarkan survei di Inggris pada 3.300 orang, banyak dari mereka bahkan jadi tak bergairah saat pasangan dinilai tak cukup 'bersih'.

Tubuh yang bersih, wangi, dan siap untuk bercinta jadi dambaan para wanita. Sebab, 35 persen wanita yang mengikuti survei ini merasa pembunuh mood bercinta terbesar adalah soal kebersihan.

Ini tandanya, para pria harus memastikan kondisi tubuh bersih saat akan bercinta. Hal lain yang tak kalah dibenci wanita saat bercinta yaitu kurangnya foreplay.

Bagi mereka, foreplay sangat penting sebelum memulai penetrasi. Banyak wanita yang juga merasa sulit orgasme akibat kurangnya foreplay.

Maka dari itu, para pria disarankan untuk melakukan foreplay terlebih dulu usai bercinta. Ada 24 persen wanita yang benci jika pasangannya tak foreplay lebih dulu.

Kerap disepelekan, menyikat gigi sebaiknya rutin dilakukan sebelum bercinta. Bagaimana tidak, wanita juga bisa langsung 'turn off' ketika pasangan mereka bau mulut, jangan sampai malah gagal bercinta malam ini.

Berdasarkan survei, ada 23 persen dari mereka tak mau lanjut bercinta karena bau mulut tak pasangan. Selain itu, adapula yang bermasalah dengan rambut kemaluan pasangan yang tak dicukur saat akan bercinta, berapa banyak sih?

Berikut detail hasil surveinya.

1. Tubuh tidak bersih: 35 persen

2. Kurangnya foreplay: 24 persen

3. Bau mulut: 23 persen

4. Mengecek handphone: 10 persen

5. Rambut kemaluan tidak dirapikan: 8 persen



Simak Video "Selain Bikin Tak Bisa Ereksi, Kebiri Kimia Juga Ancam Nyawa Predator Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)