Rabu, 10 Feb 2021 21:00 WIB

Catat! 4 Hal yang Bikin Sesi 'Ena-ena' Jadi Tak Tahan Lama

Ayunda Septiani - detikHealth
Thoughtful woman sitting on bed while her husband sleeping Kesalahan saat bercinta yang bikin tidak tahan lama (Foto: Getty Images/101dalmatians)
Jakarta -

Setiap pasangan pasti mendambakan sesi bercinta yang bergairah dan bertahan lama sehingga kamu melakukan berbagai cara agar pasangan betah di atas ranjang.

Saat kondisi tertentu, sesi bercinta berjalan begitu cepat dan membuat kamu bingung, padahal sudah melakukan hal yang normal saat di atas ranjang. Ternyata tanpa disadari ada hal sederhana yang membuat pasangan tidak betah di atas ranjang.

Seperti dirangkum detikcom dari berbagai sumber, berikut ini penyebab sesi cinta tidak bertahan lama:

1. Terlalu cepat melepaskan pakaian

Saat akan bercinta, biasanya kamu akan melepaskan seluruh pakaian. Tapi ternyata ini bisa berpengaruh lho pada lamanya sesi bercinta.

Jangan terlalu buru-buru ya membuka pakaian, dengan begitu bisa membuat pasangan semakin penasaran dan memancing gairahnya sehingga bercinta akan bertahan lama.

2. Teknik bercinta itu-itu saja

Mungkin kamu berpikir bercinta berjalan begitu saja yaitu melakukan penetrasi. Tapi, ada lho hal yang lebih penting yaitu saling mencoba dan mempraktikkan teknik-teknik baru sehingga bercinta di atas ranjang semakin bergairah dan tidak membosankan.

3. Tidak rileks

Saat hasrat bercinta lagi tinggi-tingginya, biasanya akan terlihat buru-buru dan menjadi tidak rileks. Hal tersebut justru mempengaruhi waktu bercinta dan akan selesai cepat karena telah mencapai klimaks. Sebaiknya lakukan dengan rileks dan menikmati setiap sentuhan.

4. Melupakan keintiman

Kontak mata sangat penting dilakukan saat bercinta karena memberikan rasa nyaman satu sama lain. Jangan hanya fokus pada orgasme dan durasi bercinta saja ya, tetapi kamu juga harus fokus pada komunikasi nonverbal saat bercinta.



Simak Video "Karantina Akibat Corona Pengaruhi Gairah Seks, Bagaimana Mengatasinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)