Jumat, 26 Feb 2021 18:36 WIB

3 Posisi Bercinta Anti Masuk Angin, Rekomendasi untuk Musim Hujan

Ardela Nabila - detikHealth
Front view of happy young couple in pajamas decided to have fun by playing under red blanket during long days of quarantine at home. Posisi seks (Foto: Getty Images/iStockphoto/fotostorm)
Jakarta -

Cuaca kerap membuat kebanyakan orang menjadi ingin bermalas-malasan di tempat. Tak terkecuali mereka yang sudah memiliki pasangan.

Oleh sebab itu, bagi para pasangan, cuaca dingin merupakan saat yang cocok untuk mempererat hubungan dengan bercinta. Setelah lelah bekerja seharian, kamu dan pasangan bisa meluangkan sedikit waktu untuk berhubungan intim sebelum memutuskan untuk tidur.

Sebaliknya, cuaca dingin juga bisa menjadi tantangan tersendiri. Jika tidak diantisipasi, aktivitas bercinta yang seharusnya menyenangkan malah bisa bikin masuk angin.

Dikutip dari laman Betches, berikut variasi bercinta yang cocok untuk musim hujan yang dingin ini.

1. Spooning

Posisi yang dianggap paling nyaman ini cocok bagi pasangan yang ingin bermalas-malasan sambil bercinta di bawah selimut. Pasalnya, pria dapat melakukan penetrasi mendalam dari bagian belakang wanita pada posisi berbaring menyamping. Selain itu, untuk mencapai klimaks, kamu dan pasangan juga bisa menggunakan tangan untuk merangsang satu sama lain. Bagi kamu yang merasa kesulitan untuk menemukan angle yang pas pada variasi ini, kamu bisa mencoba mengangkat sedikit kaki bagian atas.

2. Lying down doggy

Posisi doggy style dengan sedikit modifikasi ini adalah posisi di mana kamu berbaring tengkurap, sementara pasanganmu berada di atas tubuhmu untuk melakukan penetrasi. Namun, posisi ini membatasi pria untuk merangsang bagian tubuhmu yang lain. Perlu diingat, jika kamu memulai posisi ini dari posisi biasa doggy style, kemudian ingin merubah posisi menjadi lying down doggy, maka kamu sebaiknya memberi tahu pasanganmu apa saja yang kamu ingin ia lakukan untuk mencapai klimaks.

3. Cowgirl

Cowgirl atau woman on top adalah posisi lain yang cocok di cuaca dingin. Pasalnya, kamu dan pasangan akan banyak melakukan kontak fisik yang bisa membuat keduanya menjadi merasa lebih hangat. Selain itu, posisi ini memberikan kebebasan bagi pasanganmu untuk bermain dengan bagian tubuh lainnya. Posisi ini juga mempermudah wanita mencapai orgasme.



Simak Video "Amankah Lansia Menjalani Operasi Jantung?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)