Rabu, 24 Mar 2021 05:00 WIB

3 Variasi Morning Sex untuk Pasangan yang Sedang Terburu-buru

Ardela Nabila - detikHealth
Front view of happy young couple in pajamas decided to have fun by playing under red blanket during long days of quarantine at home. Foto: Getty Images/iStockphoto/fotostorm
Jakarta -

Tak selalu harus dilakukan malam hari, bercinta di pagi hari memiliki beragam manfaat, lho. Pasalnya, bercinta di pagi hari dapat membantu menaikkan mood sebelum memulai hari.

Selain itu, bercinta di pagi hari juga bisa membakar kalori seperti sedang berolahraga. Hanya saja, kebanyakan orang memang sering kali terburu-buru di pagi hari lantaran harus bersiap-siap untuk beraktivitas. Pasangan juga sering kali merasa terlalu mengantuk untuk bercinta usai bangun tidur.

Namun, bagi pasangan yang sibuk dan sering kali terburu-buru di pagi hari, tetapi tetap ingin menjaga keintiman, kamu bisa mencoba sejumlah variasi bercinta ini. Dikutip dari laman Elite Daily, berikut 3 variasi morning sex bagi pasangan yang sedang terburu-buru.

1. The spoon

Spooning merupakan posisi yang cocok untuk bercinta di pagi hari. Saat bangun tidur, pasangan dapat langsung mengganti ke posisi di mana pria dapat memeluk wanita dari belakang untuk melakukan penetrasi. Tak hanya cocok bagi pasangan yang menyukai cuddle, posisi ini juga bisa membuat para pasangan terhindar dari bau napas satu sama lain.

2. Reverse cowgirl

Posisi di mana wanita berada di bagian atas menghadap ke kaki pria, sementara pria berada pada posisi berbaring terlentang ini juga cocok untuk di pagi hari. Sebab, kamu tak perlu melakukan terlalu banyak dorongan untuk terstimulasi.

3. The pancake

The pancake merupakan posisi modifikasi dari doggy style ini akan memberikan sensasi yang tidak seintens posisi doggy style yang asli. Pada variasi modifikasi ini, pasangan dapat berbaring bertindihan dengan posisi berhadapan. Dengan demikian, wanita dan pria memiliki kemudahan untuk menjelajah zona erotis masing-masing.



Simak Video "Selain Bikin Tak Bisa Ereksi, Kebiri Kimia Juga Ancam Nyawa Predator Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)