Jumat, 26 Mar 2021 20:21 WIB

Ingin Wanita yang Kontrol Gerakan Saat Bercinta? 3 Variasi Ini Bisa Dicoba

Ardela Nabila - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Variasi seks (Foto: iStock)
Jakarta -

Pada saat bercinta, banyak yang berpikir bahwa pria yang melakukan penetrasi memiliki kontrol dan mendominasi sesi bercinta. Padahal, wanita juga bisa mendominasi dan mengambil alih untuk mengontrol segala gerakan dan dorongan, lho.

Salah satu cara yang bisa dilakukan wanita untuk mendapatkan kebebasan mengontrol sesi bercinta adalah dengan menentukan posisi yang tepat. Sebab, terdapat sejumlah posisi bercinta di mana wanita dapat mendominasi. Bahkan, wanita juga bisa menentukan kenikmatannya sendiri.

Dikutip dari laman Health, berikut 3 posisi bercinta di mana wanita memiliki kebebasan untuk mengontrol gerakan selama sesi bercinta, seperti direkomendasikan oleh ahli seks.

1. Classis cowgirl

Classic cowgirl cocok untuk para wanita yang ingin memiliki kontrol terhadap gerakan saat berhubungan seks, tetapi tidak ingin terlalu menguras banyak tenaga. Menurut Lisa Finn, sex educator di Babeland, posisi di mana wanita berada di atas ini dapat memberikan kebebasan pada wanita untuk menentukan ritme hingga kedalaman saat penetrasi.

2. Down doggy

Variasi yang dikenal dengan penetrasi mendalamnya ini sekilas tidak terlihat dominan wanita, namun variasi ini juga bisa, lho, dikontrol oleh wanita. Wanita bisa berlutut di ujung kasur, sementara pria berdiri di belakang. Untuk mengontrol gerakan, wanita dapat menyuruh pria untuk diam di tempatnya, sedangkan wanita akan melakukan dorongan dan gerakan selama penetrasi.

3. Missionary

Meski wanita berada di bawah, sementara pria di atas, wanita tetap bisa mengontrol gerakan selama penetrasi, lho. Pada posisi missionary yang satu ini, wanita yang berada di bawah bisa mengangkat kedua kaki dan meletakkannya di sekitar pinggul pria. Dengan demikian, wanita bisa mengontrol penetrasi dorongan dengan pinggul dan tangannya. Dorongan yang terjadi pada posisi ini juga bisa meningkatkan sensasi bagi para pasangan.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)