Selasa, 13 Apr 2021 19:05 WIB

Ini Dia Variasi Bercinta Bagi Pasutri yang Ingin Penetrasi Lebih Dalam

Yuviniar Ekawati - detikHealth
Close up of couple hands lie on bed relaxing in bedroom, lovers have intense sex or making love feeling orgasm and satisfaction, boyfriend and girlfriend enjoy foreplay on white sheets in the morning Ilustrasi seks. (Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes)
Jakarta -

Beberapa pasangan suami istri mendambakan posisi seks dengan penetrasi mendalam. Penetrasi mendalam saat bercinta memang dapat membuat pria dan wanita lebih mudah meraih orgasme.

Bagi perempuan, penetrasi yang dalam akan memberikan banyak stimulasi pada G-spot. Selain itu, penetrasi yang dalam mendekatkan tubuh kedua pasangan.

Hal itu dapat membuat hubungan menjadi semakin intim baik secara fisik maupun emosional. Berikut ini adalah dua posisi yang dapat membuat penetrasi menjadi terasa lebih dalam, dikutip dari Health.

1. Cowgirl menghadap ke depan

Posisi ini dipercaya memiliki banyak keunggulan termasuk untuk mencapai penetrasi yang lebih dalam. Posisi ini dilakukan dengan meminta pasangan untuk berbaring telentang, kemudian wanita bisa berada dalam posisi seperti woman on top dan melakukan penetrasi.

"Untuk entri yang lebih dalam, Anda dapat membuka kaki Anda lebih lebar, atau mendapatkan pengaruh dengan menekan dada pasangan Anda dengan tangan Anda," kata Jennifer Gunsaullus, PhD, penulis From Madness to Mindfulness: Reinventing Sex for Women.

Keunggulan lain dari posisi cowgirl adalah perempuan dapat mengambil kontrol penuh untuk mengatur sesi bercinta. Selain itu pada posisi ini perempuan dapat menikmati rangsangan klitoris dengan mencondongkan tubuh ke depan.

2. Bendy missionary

Misionaris merupakan posisi seks yang sangat populer. Ternyata, jika memberikan sedikit sentuhan tambahan pada posisi misionaris klasik, posisi ini akan memberikan kenikmatan yang lebih besar karena penetrasi bisa dilakukan lebih dalam.

"Mulailah dengan posisi misionaris standar, lalu angkat kaki Anda di atas kepala dan tahan di sana, atau bebaskan tangan Anda dengan meletakkan kaki di bahu pasangan Anda," kata Mackenzie Riel seorang pakar seks.

"Sudut ini dapat digunakan untuk membantu pasangan Anda lebih dalam, katanya, dan mencapai G-spot Anda," tambahnya.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)