Rabu, 14 Apr 2021 20:30 WIB

Sama Seperti Olahraga, 3 Variasi Bercinta Ini Bisa Bakar Banyak Kalori

Ardela Nabila - detikHealth
Young male and female in blue protective masks taking photo by phone on tripod at home Foto: Getty Images/iStockphoto
Jakarta -

Terkadang, pasangan tentunya merasa jenuh dengan variasi seks yang itu-itu saja dan menginginkan variasi berbeda yang bisa membuat suasana bercinta terasa lebih bersemangat.

Beberapa variasi bercinta memang bisa membuat pasangan berkeringat dan membakar kalori, sehingga suasana terasa berbeda dan pasangan bisa memenuhi dorongan seksual sekaligus membakar kalori seperti saat berolahraga.

Meski semua variasi bercinta memang bisa membakar kalori, sejumlah variasi bercinta melibatkan lebih banyak kelompok otot yang bisa membakar lebih banyak kalori daripada variasi lainnya.

Bahkan, jumlah kalori yang bisa terbakar dalam satu sesi bercinta selama kurang lebih 25 menit adalah sebanyak 70 kalori atau lebih, lho. Dikutip dari laman Health, berikut 3 variasi bercinta yang bisa membakar banyak kalori seperti saat olahraga.

Missionary hip dips

Pada variasi ini, wanita yang berbaring terlentang dapat menaikkan pinggulnya ke atas dan ke depan saat pria melakukan penetrasi agar posisi tubuh pria dan wanita menjadi lebih dekat saat terjadi dorongan. Gaya bercinta yang satu ini juga bisa melatih otot inti dan otot pinggul, sehingga kalori yang terbakar lebih banyak dan bisa sekaligus membentuk abs.

Standing cowgirl

Variasi modifikasi dari posisi 'woman on top' ini dapat dilakukan dengan pria yang duduk atau berbaring di kursi, sedangkan wanita yang berdiri bisa merendahkan sedikit tubuhnya untuk berada pada posisi penetrasi. Saat dorongan terjadi, wanita bisa memanfaatkan otot kakinya untuk mendapatkan kekuatan, seperti saat sedang wall-sit.

From behind bump and grind

Sebenarnya, variasi seks ini merupakan variasi doggy style. Hanya saja, gaya yang satu ini menawarkan wanita untuk mengontrol gerakan dan dorongan, sehingga pria yang berada di belakang hanya diam dan wanita akan mendorong tubuhnya ke depan dan belakang. Selain bisa membakar kalori dengan gerakan selama penetrasi, wanita juga bisa mendapatkan kenikmatan melalui penetrasi mendalam serta merasakan orgasme G-spot.



Simak Video "Selain Bikin Tak Bisa Ereksi, Kebiri Kimia Juga Ancam Nyawa Predator Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)