Senin, 03 Mei 2021 20:51 WIB

5 Tips Maksimalkan Seks Kilat Agar Sempat Beberes Sebelum Waktu Sahur

Ardela Nabila - detikHealth
Front view of happy young couple in pajamas decided to have fun by playing under red blanket during long days of quarantine at home. Ilustrasi seks kilat (Foto: Getty Images/iStockphoto/fotostorm)
Jakarta -

Terkadang, pasangan hanya memiliki sedikit waktu untuk bercinta. Namun, melakukan seks kilat atau quickie sex di tengah-tengah jadwal yang padat bukan berarti tidak bisa membuat kepuasan yang sama dengan seks biasanya.

Menurut terapis seks Janet Brito, PhD, kunci utama mendapatkan kepuasan seksual dari seks kilat adalah dengan fokus pada kenikmatannya. Dalam beberapa kasus, pasangan bisa fokus hanya pada stimulasi manual atau foreplay.

Sebab, hal yang paling penting dari sebuah sesi bercinta adalah bagaimana pasangan bisa terhubung dengan satu sama lain. Di sisi lain, memaksimalkan sesi seks kilat juga tak kalah pentingnya agar pasangan sama-sama puas.

Dikutip dari laman Women's Health Magazine, berikut 5 cara untuk memaksimalkan sesi seks kilat.

1. Tentukan lokasi yang tepat

Menentukan di mana kamu dan pasangan ingin melakukan quickie sex merupakan hal utama yang harus dilakukan sebelum memulainya. Alih-alih melakukannya di kasur, kamu dan pasangan bisa melakukan seks kilat di sejumlah lokasi di rumah sambil melakukan kegiatan lainnya.

Sebagai contoh, di kamar mandi agar kamu dan pasangan bisa sekalian bersiap sebelum beraktivitas di pagi hari, atau di sofa saat kamu dan pasangan sedang menikmati waktu istirahat sambil menonton acara kesukaan sebelum tidur.

2. Stimulasi terlebih dahulu

Stimulasi yang dilakukan saat bercinta tentunya membutuhkan waktu agar bisa membuat seseorang benar-benar terangsang. Oleh sebab itu, penting bagi pasangan untuk saling memberikan stimulasi terlebih dahulu sebelum memulai sesi bercinta kilat. Masturbasi ini bisa dimanfaatkan sebagai pemanasan yang akan membuat pasangan lebih mudah mencapai klimaks.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]