Jumat, 07 Mei 2021 19:23 WIB

4 Tipe Mr P Paling Diidamkan Wanita, Termasuk yang Mana?

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Diet, fitness and health concept presented by yellow banana wrapped in measure tape isolated on yellow paper background Tipe-tipe Mr P (Foto: iStock)
Jakarta -

Sebagian orang beranggapan kepuasan hubungan seks itu dipengaruhi ukuran Mr P alias penis pria yang besar. Namun, ternyata ukuran yang besar itu tidak selalu bisa menjamin kepuasan pasangan saat bercinta.

Tak hanya dari segi ukuran, bentuk penis ternyata juga sangat berpengaruh untuk memberikan kepuasan pasangan. Berikut 4 bentuk penis yang disebut-sebut paling disukai pasangan saat bercinta yang dikutip dari YourTango.

1. Banana

Tipe penis pertama yang disukai wanita adalah the banana atau pisang. Seperti pisang, bentuk penis tersebut sedikit melengkung ke atas. Dengan bentuk seperti ini bisa menyentuh dinding atas vagina yang disebut-sebut sebagai letak g-spot.

2. The rocket pocket

Tipe penis yang ini mungkin ukurannya lebih kecil, tetapi tidak bisa dianggap remeh. Kelebihannya, pria dengan tipe penis ini bisa sangat baik dalam menggerakkan organ vitalnya. Adapun dua posisi seks yang bisa sangat mendukung tipe penis seperti ini yaitu doggy style dan missionary.

3. Burrito

Untuk tipe penis satu ini memiliki ukuran yang besar. Dengan ukuran seperti itu bisa memenuhi seluruh ruang serta memberi tekanan dan rangsangan di semua area intim wanita.

Namun, kekurangannya biasanya pria dengan penis tipe burrito ini cenderung terlalu percaya diri. Akibatnya, mereka terlalu agresif dan bisa menyakiti pasangan saat bercinta.

4. The hook

Hampir mirip dengan tipe Banana, tapi tipe penis ini memiliki bentuk yang melengkung ke bawah. Pria dengan tipe penis satu ini bisa menyentuh G-Spot dengan sempurna, apalagi dengan posisi seks doggy style atau girl on top yang membelakangi si pria.

Tetapi, tipe penis ini tidak cocok dalam posisi missionary karena posisinya yang mengarah ke bawah. Dengan posisi tersebut, penis tidak bisa menyentuh G-Spot dengan baik.



Simak Video "Tahukah Kamu Laki-laki Juga Punya Masa Subur?"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/up)