Senin, 10 Mei 2021 22:52 WIB

3 Posisi Seks Kilat Buat Bakar Kalori Sebelum Imsak

Ayunda Septiani - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion
Jakarta -

Bulan puasa seringkali membuat orang kesulitan untuk mendapatkan waktu untuk bercinta dengan pasangan. Terlebih, malam yang biasanya panjang harus terpotong dengan makan sahur sebelum puasa.

Eits.. tapi hal ini bukan berarti bisa menghambat kamu dan pasangan untuk bercinta. Dengan waktu terbatas ini, kamu dan pasangan bisa memanfaatkan posisi seks kilat ini untuk sesi bercinta yang cepat.

Dikutip dari laman In Style, berikut beberapa posisi seks kilat yang bisa kamu coba dengan pasangan kamu sebelum Imsak dan bisa juga lho bantu bakar kalori kamu.

1. Doggy style

Posisi seks yang pertama adalah doggy style, perempuan diperkirakan dapat membakar sekitar 98 kalori, sedangkan pada pria bisa membakar sekitar 150 kalori.

Personal trainer, Charlenne Ciardiello mengatakan, selain pembakaran kalori, posisi seks juga dapat membantu tubuh melatih kekuatan otot.

"Posisi ini menggunakan paha depan, paha belakang, lengan, bahu, bisep, dan trisep," kata dia.

2. Cowgirl atau reverse cowgirl

Dalam posisi ini, wanita umumnya berada di bawah, sedangkan pria berada di atas.

"Siapa pun yang berada di bawah, tidak dapat membakar banyak kalori dalam posisi ini," ujar Cardiello.

Artinya, dalam posisi ini, pria tak punya kesempatan membakar kalori lebih besar. Sementara, wanita yang berada di atas diperkirakan bisa membakar sekitar 122 kalori.

Untuk membuatnya lebih atletis, wanita disarankan untuk mempertimbangkan posisi berjongkok dibandingkan bertumpu pada lutut.

"Posisi ini meningkatkan detak jantung, yang dapat membantu Anda membakar 50 kalori lebih banyak," ujar Ciardiello.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Anak Diam-diam Batal Puasa, Jangan Dimarahi"
[Gambas:Video 20detik]