Minggu, 16 Mei 2021 19:03 WIB

Pasutri Wajib Catat! 4 Sentuhan pada Titik Ini Bikin Wanita Turn-Off

Yuviniar Ekawati - detikHealth
ilustrasi seks oral Empat sentuhan yang justru membuat wanita 'turn off' saat bercinta. (Foto ilustrasi: thinkstock)
Jakarta -

Bercinta merupakan sarana bagi pasangan untuk dapat memberikan kenikmatan dan kesenangan bagi satu sama lain. Untuk dapat mencapai hal tersebut, seks perlu mencakup eksplorasi, eksperimen, dan yang terpenting adalah mengetahui apa yang pasangan butuhkan.

Agar dapat mengetahui apa yang pasangan butuhkan, komunikasi yang baik merupakan kuncinya. Tetapi, hal itu didasari pada kemampuan diri sendiri mengenali tubuhnya. Dengan mengenal tubuh sendiri, Anda mengetahui di mana letak kenikmatan tubuh Anda.

Setiap orang pasti memiliki titik kenikmatannya sendiri. Saat disentuh, letak sensual tersebut dapat meningkatkan gairah seksual bahkan bisa membantu mencapai orgasme.

Namun, dengan sentuhan yang tidak tepat justru memberikan hasil sebaliknya. Sentuhan pada titik itu seringkali malah membuat pasangan mendesis tidak nyaman.

Bahkan, sentuhan tersebut dapat membuat pasangan menjadi turn off atau tidak bergairah untuk bercinta. Berikut ini adalah 4 sentuhan harus dihindari saat berhubungan seks, dikutip dari Times of India.

1. Klitoris

Klitrois dikenal sebagai zona super sensitif perempuan yang memiliki banyak saraf yang dapat memberikan sensasi kenikmatan saat disentuh. Meski begitu, saat kepala klitoris dirangsang dengan kuat, hal tersebut justru dapat menimbulkan rasa sakit.

Saat menyentuh klitoris, berikan sentuhan lembut dengan gerakan memutar atau hanya sentuh di bagian batang klitorisnya. Gerakan lembut tersebut sebenarnya cukup untuk dapat merangsang klitoris, sehingga tidak perlu dilakukan dengan tenaga yang besar dan kasar.

2. Serviks

Saat penis masuk ke dalam vagina dengan dalam dan mencapai leher rahim saat bercinta, hal itu dapat memberikan rasa tidak nyaman sehingga pasangan perlu menawarkan posisi yang lebih baik.

Hal itu dikarenakan leher rahim merupakan saluran sempit yang menghubungkan vagina dengan rahim. Zona itu merupakan bukan zona yang perlu disentuh saat berhubungan seks.

3. Anus

Beberapa orang mungkin memang tidak nyaman saat anus atau duburnya disentuh meski merupakan salah satu titik sensitif tubuh.

Selain karena tidak nyaman sebab lokasi tersebut seringkali tidak bersih. Menyentuh anus tanpa dilumasi terlebih dahulu dapat memberikan rasa sakit bagi pasangan.

4. Puting

Puting dikenal sebagai salah satu zona sensitif pada perempuan yang dapat membantu perempuan mencapai orgasme yang biasa disebut dengan nipplegasm.

Tetapi saat puting disentuh dengan keras bahkan dicubit saat perempuan akan menstruasi dan menyusui dapat menyebabkan rasa sakit yang luar biasa karena puting sedang dalam keadaan yang sangat sensitif.



Simak Video "Selain Bikin Tak Bisa Ereksi, Kebiri Kimia Juga Ancam Nyawa Predator Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)