Jumat, 11 Jun 2021 05:00 WIB

Bisa Muncul Sejak Pagi, Ini 7 Kode yang Artinya Pasangan Mengajak Bercinta

Tim detikHealth - detikHealth
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed Foto: Getty Images/PeopleImages
Jakarta -

Tidak semua orang nyaman mengungkapkan hasrat untuk bercinta, sekalipun pada pasangannya. Beberapa orang lebih suka memberikan kode-kode tertentu dengan risiko salah tangkap atau tidak dipahami pasangan.

Nah, sebagai pasangan tidak ada salahnya untuk lebih peka menangkap kode-kode semacam itu. Radar tiap orang tidak selalu sama, jadi ada baiknya selalu meng-upgrade tingkat sensitivitas dalam menangkap kode rahasia tersebut.

Beberapa kode yang umum digunakan saat pasangan ingin bercinta antara lain.

1. Menunjukkan isyarat

Terapis seks Dr Teesla Morgan mengatakan, isyarat tertentu kerap tidak ditangkap oleh pasangan sebagai kode ingin bercinta. Memberikan sinyal ketika pasangan sedang dalam mood yang baik, menurutnya akan lebih mudah ditangkap maksudnya.

"Lebih mudah untuk memulai seks jika pasangan Anda sudah memberi Anda isyarat. Kemudian Anda akan tahu bahwa sinyal Anda akan diterima dengan baik," kata Dr Teesha.

2. Disampaikan langsung

Ini adalah cara paling efektif, lugas dan paling bisa menghindari risiko salah paham. Risikonya adalah, harus siap dengan apapun respons pasangannya, baik setuju ataupun menolak. Nggak boleh baper ya, mungkin memang sedang kelelahan jika salah satu di antaranya menolak.

3. Kirim pesan

Bagaimanapun, tidak semua orang merasa nyaman untuk mengungkapkan keinginan bercinta secara langsung. Mengirimkan pesan melalui ponsel bisa membantu mengatasi masalah tersebut. Tidak selalu pesan yang vulgar, bisa juga dengan pesan-pesan sugestif yang mengisyaratkan ajakan yang dimaksud.

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "Karantina Akibat Corona Pengaruhi Gairah Seks, Bagaimana Mengatasinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)