Selasa, 29 Jun 2021 19:30 WIB

5 Obat Kuat Alami, Ampuh Bantu Mr P Ereksi Lebih Lama

Ardela Nabila - detikHealth
An unrecognizable mans hands hold a tape measure to the crotch of his jeans, checking size or growth with his forefinger. Foto: iStock
Jakarta -

Selain panjang dan ukuran penis, pria biasanya juga kerap memikirkan seberapa lama penis bisa ereksi saat bercinta. Oleh karenanya, berbagai cara sering kali dilakukan agar penis bisa bertahan lebih lama saat ereksi.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kekuatan penis saat ereksi adalah dengan menjaga kesehatan penis dari dalam. Sebab, sama seperti bagian tubuh lainnya, penis membutuhkan nutrisi untuk menjaga kesehatannya.

Mengonsumsi sejumlah makanan tertentu tak hanya bisa menjaga kesehatan penis, tetapi juga membantu melancarkan aliran darah ke penis. Dengan demikian, ereksi menjadi lebih kuat dan tahan lama.

Dikutip dari laman India.com, berikut 5 makanan atau obat kuat alami yang bisa dikonsumsi untuk menjaga ereksi.

1. Tiram

Tiram kaya akan kandungan zinc, yakni kandungan yang berperan penting untuk memproduksi testosteron. Testosteron sendiri merupakan hormon pria yang penting untuk perkembangan organ reproduktif dan libido. Rutin mengonsumsi tiram bisa membantu pria untuk menjaga ereksinya.

2. Bawang putih

Kerap digunakan sebagai penyedap rasa untuk berbagai masakan, bawang putih rupanya juga memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk manfaat untuk penis. Selain itu, bawang putih bisa menurunkan tekanan darah dan mengurangi inflamasi.

Menurut sebuah studi, bawang putih juga bisa meningkatkan testosteron dan membantu melancarkan aliran darah ke penis agar tahan lebih lama saat ereksi.

3. Pisang

Siapa yang tidak suka dengan buah yang satu ini? Selain rasanya yang enak, pisang merupakan salah satu buah yang dijuluki sebagai superfood. Pasalnya, pisang kaya akan kandungan potasium. Buah ini juga bisa mengurangi kembung, melawan kanker, dan melancarkan sirkulasi darah untuk ereksi yang lebih kuat.

4. Saffron

Rempah yang dikenal karena harganya yang mahal ini ternyata tak hanya memiliki manfaat untuk kecantikan, tetapi juga memiliki manfaat untuk penis. Saffron juga dikenal karena kemampuannya untuk mengurangi nyeri di tubuh dan membuatnya lebih cepat sembuh.

Tak hanya itu, rempah ini dapat membuat tubuh menjadi lebih sensitif terhadap sentuhan. Walhasil, libido bisa meningkat dan ereksi menjadi lebih kuat.

5. Jeruk

Kaya akan vitamin C, jeruk bisa meningkatkan oksida nitrat yang berfungsi membuat arteri menjadi rileks. Selain itu, buah ini juga bisa menurunkan tekanan darah dan meningkatkan sirkulasi darah untuk ereksi yang lebih kuat dan tahan lama.



Simak Video "RI akan Kedatangan 140 Juta Vaksin pada Agustus hingga September"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)