Minggu, 26 Sep 2021 06:24 WIB

Hati-hati Bila Mau Coba, Posisi Bercinta Woman on Top Ternyata Berbahaya

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Posisi seks ini ternyata berbahaya (Foto: iStock)
Jakarta -

Ingin mencoba variasi bercinta pagi ini? Sah-sah saja demi mengatasi kebosanan, tetapi hari-hari karena ada risiko berbahaya dalam posisi bercinta woman on top.

Sesuai namanya, posisi bercinta woman on top menempatkan wanita di posisi atas dan memegang kendali atas ritme bercinta. Posisi ini termasuk salah satu yang cukup populer.

Ada banyak sekali posisi yang bisa dilakukan dengan posisi ini. Yang paling umum adalah cowgirl dan reverse cowgirl.

Lalu apa yang berbahaya dari posisi ini?

Sebuah penelitian di jurnal Advances of Urology menyebut posisi woman on top paling berisiko memicu fraktur atau patah pada Mr P alias penis. Tidak benar-benar patah karena penis tidak memiliki tulang, tetapi cedera ini bisa dibilang sangat serius.

Menurut para peneliti, beberapa pasangan kerap hilang kendali saat melakukan posisi ini karena terlalu bersemangat. Penis berada dalam posisi sangat rentan, sehingga saat terjadi kesalahan maka dampaknya akan fatal.

Dikutip dari Medical News Today, fraktur penis sebenarnya terbilang langka tetapi cukup fatal. Cedera ini bisa menyebabkan pecahnya dua area penis yang menentukan bisa atau tidaknya ereksi yakni corpora cavernosa dan selubung penis.

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "Negara Penyumbang Polusi Terbesar di Dunia, Indonesia Masuk?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)