Rabu, 29 Sep 2021 21:24 WIB

6 Trik Memanaskan Sesi Bercinta Biar Sensasinya Nggak Gitu-gitu Saja

Salwa Aisyah Sheilanabilla - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Foto: iStock
Jakarta -

Sama halnya dengan aktivitas lain, seiring berjalannya waktu bercinta mungkin akan terasa membosankan sehingga membutuhkan suasana atau nuansa baru agar bisa lebih memuaskan.

Tanpa disadari, kebanyakan pasangan mungkin melakukan hubungan intim tanpa ada persiapan. Padahal, melakukan sejumlah persiapan sebelum berhubungan intim mungkin bisa memberikan nuansa baru dan membuat seks lebih menyenangkan.

Dikutip dari Times of India, Rabu (29/9/2021), ini 6 tips sederhana yang dapat dilakukan sebelum berhubungan intim.

1. Membangun mood bercinta

Menciptakan mood seksual dengan pasangan sebelum berhubungan intim bisa membuat seks terasa lebih menyenangkan. Beberapa tips yang dapat dilakukan untuk membangun mood seksual, di antaranya melakukan sentuhan fisik atau saling kirim pesan menggoda.

2. Siapkan alat kontrasepsi

Hubungan intim yang aman dan sehat sangat penting agar seks terasa lebih memuaskan. Menggunakan alat kontrasepsi atau pelumas external merupakan kunci dari seks yang aman dan sehat.

3. Mengatur tata ruang

Selain menciptakan ketegangan seksual, penting juga menata ruangan untuk membangun mood atau suasana dengan pasangan. Ruangan dapat ditata sesuai dengan selera pasangan. Misalnya, memutar lagu kesukaan, mengatur cahaya ruangan lebih redup, menggunakan lilin atau aroma terapi.

4. Merangsang otak

Seks biasanya dimulai dari pikiran. Merangsang otak dengan hal-hal seksual dapat menciptakan mood untuk berhubungan intim dengan pasangan. Selain itu, hal ini dapat meningkatkan indra sebelum berhubungan seks.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]