Rabu, 03 Nov 2021 18:30 WIB

5 Cara Mudah Perpanjang Mr P Tanpa Repot Operasi

Salwa Aisyah Sheilanabilla - detikHealth
ilustrasi ereksi Ilustrasi penis. (Foto: iStock)
Jakarta -

Sebagian pria mungkin berpikir bahwa semakin besar ukuran penis, maka semakin memuaskan pula hubungan seksualnya. Lantas, adakah cara memanjangkan penis? Lakukan 5 cara ini untuk memanjangkan penis.

Salah satu cara mudah memanjangkan penis adalah dengan melakukan peregangan penis. Peregangan penis dilakukan dengan cara menggunakan tangan atau alat untuk menambah panjang penis.

Ukuran penis sering kali menjadi perhatian banyak pria yang khawatir tidak bisa memuaskan pasangan atau tidak bisa mendapatkan kehidupan seksual yang baik. Dikutip Pharm Easy, Selasa (3/11/2021), faktanya kebanyakan wanita justru tidak terlalu peduli dengan panjang penis.

Disebutkan pula bahwa kebanyakan wanita puas dengan ukuran penis pasangannya, sedangkan pria tidak. Selain itu, kebanyakan pria juga percaya bahwa mereka memiliki ukuran penis yang lebih kecil.

Panjang rata-rata penis berukuran 5,1 hingga 6,3 cm. Sementara ketebalan rata-rata penis adalah 4,7 cm.

Namun, jika masih merasa khawatir dengan panjang penis, berikut 5 cara memanjangkan penis, dikutip Pharm Easy.

1. Memijat penis

Cara melakukannya dengan mengoleskan pelumas ke penis dan dipijat dengan lembut. Tujuannya, untuk meregangkan kulit penis sehingga dapat membantu penis tampak lebih besar. Untuk hasil yang lebih cepat, lakukan cara ini berulang kali.

2. Pompa Penis

Cara memanjangkan penis berikutnya dengan menggunakan alat pompa penis. Alat peregangan ini digunakan dengan cara memasang alat ke penis, kemudian dipompa hingga mengalami ereksi. Alat ini biasanya digunakan untuk pria yang mengalami disfungsi ereksi.

Berikut cara penggunaannya.

- Oleskan pelumas pada penis untuk menghindari iritasi.
- Tempatkan tabung di atas penis.
- Nyalakan pompa dan tunggu beberapa menit hingga mendapatkan ereksi.

Terkadang, saat pompa dihidupkan seseorang bisa mengalami ejakulasi dengan sangat cepat yang bisa menyebabkan pembesaran penis. Selain mengikuti cara di atas, pastikan untuk mengikuti instruksi atau petunjuk pemakaian pada produk atau bisa konsultasikan dengan dokter atau pakarnya lebih dulu agar terhindar dari cedera.

Bagaimana tips lainnya terkait cara memanjangkan penis? Simak di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Vaginismus Bisa Jadi Pemicu 'Pasangan Gancet'"
[Gambas:Video 20detik]