Minggu, 14 Nov 2021 05:30 WIB

5 Variasi Bercinta di Kamar Mandi, Seru Sih Tapi Awas Licin!

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks 5 Pilihan posisi bercinta untuk shower sex (Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Jakarta -

Buat yang bosan dengan variasi bercinta yang begitu-begitu saja, tidak ada salahnya sesekali mencobanya di kamar mandi. Selain menghadirkan suasana yang beda, shower sex juga memberikan beberapa manfaat kesehatan.

Bercinta di bawah guyuran air hangat misalnya, bisa membuat otot-otot lebih rileks sehingga tubuh terasa lebih nyaman dan mood lebih mudah terbangun. Selain itu, ritual bersih-bersih di akhir sesi juga lebih mudah dilakukan di kamar mandi.

Tentu saja ada tantangannya. Keasyikan menikmati guyuran air terkadang malah mengalihkan fokus, sehingga pasangan malah asyik sendiri-sendiri. Belum lagi kalau kelamaan, siap-siap saja masuk angin.

Bagi yang tertantang untuk mencoba, berikut 5 pilihan posisi shower sex yang patut dicoba.

1. Seated sex

Intinya adalah dilakukan sambil duduk, bisa di kursi atau melantai begitu saja selama lantainya bersih. Posisi ini menawarkan ritme dan kecepatan yang lebih mudah dikontrol, kedalaman penetrasi yang lebih optimal, dan tentu saja mengurangi risiko terpeleset.

2. Tall X

Sedikit lebih menantang, Tall X dilakukan sambil berdiri. Pihak wanita berdiri menghadap dinding dengan kaki sedikit diregangkan. Tangan bisa bertumpu di dinding atau benda lain yang kokoh.

Sementara itu, pasangan melakukan penetrasi dari belakang. Penting untuk mengontrol keseimbangan karena lantai kamar mandi cenderung lebih licin.

3. Standing doggy

Mirip seperti posisi yang sebelumnya, penetrasi pada posisi ini juga dilakukan dari belakang. Bedanya, posisi wanita lebih bebas. Interaksi dengan pasangan seperti saling pegang dan saling menstimulasi lebih dominan pada posisi ini, dan karenanya lebih berisiko jika keseimbangan tidak benar-benar dijaga.

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "Kekhawatiran Mahasiswa di Afsel Atas Kemunculan Varian Omicron"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)