Senin, 15 Nov 2021 20:30 WIB

Demi Lovato Rilis Sex Toys: Semua Berhak Raih Kepuasan Seks

Salwa Aisyah Sheilanabilla - detikHealth
BEVERLY HILLS, CA - FEBRUARY 07:  Singer Demi Lovato arrives at the Roc Nation Pre-GRAMMY Brunch on February 7, 2015 in Beverly Hills, California.  (Photo by Valerie Macon/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Penyanyi Demi Lovato merilis sex toys buatannya sendiri, vibrator berwarna kuning yang diberi nama "Demi Wand."

Kabar ini dibagikan langsung oleh sang penyanyi melalui unggahan di Instagramnya @ddlovato, Senin (8/11). Demi Lovato mengungkapkan tujuannya memproduksi sex toys itu adalah karena baginya semua orang berhak untuk mendapat kepuasan seksual tanpa stigma.

"Demi Wand" sendiri diproduksi Demi Lovato berkolaborasi dengan sebuah perusahaan sex toys bernama Bellesa Boutique.

"Kami telah menghabiskan terlalu lama berpura-pura bahwa kami bukan makhluk seksual. Sudah waktunya bagi kami untuk menghentikan stigma ini. Kita semua berhak atas kepuasan seksual," ungkapnya dikutip dari Independent, Senin (15/11/2021).

Sex toys dengan panjang 5,5 inci atau 13 sentimeter (cm) dijual seharga 79 dolar AS atau sekitar Rp 1 juta. Sex toys ini dilengkapi dengan tempat pengisi daya portabel kecil yang juga tahan air dan memiliki delapan pengaturan intensitas yang berbeda.

BACA JUGA:

Selain itu, Demi juga mengungkapkan memilih warna kuning untuk produk sex toysnya karena warna kuning merupakan warna netral gender.

"Saya menginginkan sesuatu yang dapat digunakan semua orang," tandasnya.

Beberapa waktu lalu, Demi Lovato mengumumkan pengakuan yang mengejutkan bahwa identitas gendernya adalah non-biner atau bukan pria atau wanita.

Melalui peluncuran produk sex toysnya ini, Demi Lovato berharap setiap orang bisa mendapatkan kepuasan seksualnya tanpa harus menghadapi stigma.

BACA JUGA:



Simak Video "Demi Lovato Umumkan Diri Sebagai Non-Biner, Apa Itu?"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)