Rabu, 08 Des 2021 19:36 WIB

5 Fakta Seputar Tisu Magic, Bisa Bantu Pria Ereksi Tahan Lama

Astika - detikHealth
Young woman cleaning fingers and hands with wet wipes Ilustrasi tisu magic. Foto: iStock
Jakarta -

Keluhan berupa ejakulasi dini merupakan hal yang cukup umum dialami pria. Faktanya, sebanyak 1 dari 3 pria di dunia ternyata pernah mengalami ejakulasi dini. Akhirnya hal tersebut mendorong para pria mencoba tisu magic sejenis tisu basah untuk menangkal ejakulasi dini tersebut.

Para ahli mendefinisikan ejakulasi dini saat seorang pria alami ejakulasi dalam waktu sekitar 1 menit setelah melakukan penetrasi ke organ reproduksi pasangannya.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut fakta seputar tisu magic yang harus diketahui pria:

Mengandung benzokain

Tisu magic mengandung zat benzokain yang merupakan anestesi lokal, zat ini memiliki efek mematikan ujung saraf di bawah permukaan kulit. Secara umum zat ini digunakan untuk perawatan lokal untuk luka dingin dan pencabutan gigi.

Penelitian pada 2017 yang didanai Veru Inc., mereka menemukan tisu dengan kandungan 4 persen benzokain memberikan efek ejakulasi yang lebih lama sehingga meningkatkan kepuasan seksual secara keseluruhan.

Durasi efek kebas

Dilansir dari Men'sHealth, efek yang diperoleh pria setelah menggunakan tisu magic adalah bisa mempertahankan ereksinya 4 menit lebih lama saat berhubungan seks. Dalam studi lain, rata-rata pria bisa bertahan lebih dari 7 menit saat berhubungan seks.

Selain itu, mereka juga melaporkan adanya peningkatan kontrol ejakulasi dan kepuasaan dalam hubungan intim.

Efek kebas tidak menular ke pasangan

Efek kebas dari tisu magic tidak bisa ditularkan ke pasangan. Maka dari itu, setelah menggunakan tisu magic disarankan untuk menunggu sekitar 5 sampai 10 menit agar zat aktifnya menyerap secara maksimal. Lalu, cuci tangan bekas memegang tisu magic sebelum berhubungan seks.

Cara pakai tisu magic

Berikut cara penggunaan tisu magic:

  • Oleskan tisu magic pada bagian sensitif di area penis untuk melembabkan kulit. Pastikan tangan bersih sebelum mengaplikasikannya.
  • Tunggu sekitar 5 sampai 10 menit agar tisu magic dapat bekerja.
Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]