ADVERTISEMENT

Minggu, 26 Des 2021 21:30 WIB

6 Langkah Mudah Bikin Istri Orgasme Berulang Kali

Suci Risanti Rahmadania - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. 6 langkah mudah bikin istri orgasme (Foto: iStock)
Jakarta -

Pada umumnya wanita dikenal sulit untuk mengalami orgasme akibat beberapa faktor, seperti tidak nyaman, sakit, dan lainnya. Namun, kenyataannya wanita mampu melakukan multiple orgasme atau klimaks secara terus-menerus lebih dari laki-laki, loh.

Dikutip dari Men's Health, Minggu (26/12/2021), hasil survei menunjukkan bahwa 40 persen wanita bisa mengalami orgasme berulang kali dalam satu sesi. Salah satu yang membuat wanita bisa orgasme secara berkali-kali adalah dengan foreplay yang lama.

Selain foreplay, masih banyak langkah sederhana yang bisa membuat wanita orgasme berulang kali. Lantas, bagaimana caranya? Dikutip dari berbagai sumber, berikut 6 langkah sederhana yang telah detikcom rangkum:

1. Ciptakan suasana

Membangun suasana kamar tidur yang dikelilingi dengan lilin ataupun musik, dapat membantu menenangkan pikiran wanita dan meningkatkan gairahnya untuk melakukan seks. Selain itu, menciptakan ketegangan secara seksual juga bisa memberikan pasangan untuk mencapai orgasme lebih.

"Jika dia tegang setelah beraktivitas, pijat bagian punggungnya untuk membuatnya lebih santai. Matikan ponsel dan kunci pintu kamar Anda. Menyalakan lampu, tambahkan musik, dan cahaya lilin, akan membantu menenangkannya," kata terapi pernikahan dan seks, Kat Van Krik.

2. Jangan abaikan payudara

Ketika melakukan penetrasi, ada baiknya juga merangsang pasangan dengan memainkan payudaranya dan bokong. Jangan lupa memberikan pujian-pujian yang membuat pasangan semakin bergairah atau berbicara tentang hal yang bikin lebih merangsang. Metode sederhana ini bisa membuat para wanita orgasme berulang kali.

3. Fokus pada organ intim

Mulailah sentuh bagian klitoris pasangan secara perlahan agar dirinya rileks sebelum melakukan penetrasi. Kemudian lakukan stimulasi dengan bertambahnya kecepatan dan lebih banyak tekanan.

4. Istirahat sejenak

Setelah wanita sudah mencapai puncak klimaksnya, usahakan diberi jeda atau istirahat terlebih dahulu. Hal tersebut disebabkan karena organ intim wanita atau klitoris akan lebih sensitif setelah bercinta.

Ian Kerner, penulis She Comes First: The Thinking Man's Guide to Pleasuring a Woman juga berpendapat bahwa organ intim wanita akan lebih sensitif setelah bercinta sehingga beri waktu untuk istirahat tetapi jangan berhenti sepenuhnya.

Disela-sela istirahat, memainkan payudara, bokong, dan bagian tubuh pasangan sensitif seksual lainnya untuk menciptakan rangsangan kembali.

5. Jangan tunda sesi kedua

Setelah mengalami orgasme, darah akan tetap mengalir ke organ intim wanita. Hal ini yang membuat pasangan akan lebih mudah mencapai puncak klimaks lagi. Ian kerner menyarankan agar pria membujuk pasangan untuk melakukan sesi kedua dengan memberikan sentuhan seksual pada bagian klitorisnya.

6. Gunakan metode lain

Selain memainkan bagian klitoris, tidak ada salahnya untuk mencoba bagian sensitif seksual lainnya seperti leher, telinga, dan jari kaki pasangan yang dipercaya dapat membuat wanita orgasme berulang kali.



Simak Video "Friends with Benefits, Teman tapi Mesra Versi Upgrade"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT