ADVERTISEMENT

Selasa, 28 Des 2021 20:33 WIB

4 Fungsi Tisu Magic yang Sering Dipercaya, Bisa Bikin Bercinta Tahan Lama!

Maulida Balqis - detikHealth
tisu magic Ini 4 fungsi tisu magic yang bantu atasi ejakulasi dini (Foto: Rosmha/detikHealth)
Jakarta -

Beberapa orang mungkin sudah mengetahui eksistensi dari tisu magic. Terlebih, bagi pria yang mungkin mengalami masalah saat ejakulasi, seperti ejakulasi dini.

Sejumlah cara mungkin telah dicoba untuk membantu mengatasi masalah ejakulasi dini ini. Namun bagaimana dengan tisu magic? Sudahkah mencobanya?

Tisu magic adalah sebuah tisu sekali pakai yang menawarkan pengobatan alternatif untuk masalah ejakulasi dini. Ejakulasi dini merupakan kondisi di mana pria mencapai orgasme 'lebih awal' dari yang diinginkan.

Dilansir dari Healthline, tisu magic pertama kali hadir pada tahun 2017 setelah sebuah penelitian menunjukkan bahwa menyeka penis menggunakan tisu dengan kandungan benzokain dapat menunda ejakulasi.

Lalu, sebenarnya apa fungsi dari tisu magic?

Mengatasi masalah ejakulasi dini

Dengan menggunakan tisu magic, pria dapat mengobati kondisi ejakulasi dini yang dialaminya. Kandungan benzokain yang terdapat dalam tisu magic nyatanya dapat menurunkan sensitivitas kulit di kepala dan batang penis.

Secara teori, kadar benzokain dalam jumlah rendah dipercaya dapat mengurangi stimulasi yang berlebihan pada penis.

Benzokain bekerja sebagai zat anestesi lokal yang membantu mematikan ujung saraf di bawah permukaan kulit yang sebelumnya mendorong sensitivitas kulit. Ketika saraf dirangsang, natrium mengaktifkan ujung saraf dan mengirimkan sinyal ke sistem saraf pusat. Pria merasakan ini sebagai suatu sensasi.

Lalu ketika benzokain dioleskan ke kulit, zat tersebut menghalangi saluran yang membantu natrium mengaktifkan sinyal. Ketika saluran-saluran ini diblokir, pria tidak akan merasakan apapun (mati rasa) ketika ada sesuatu yang mengganggu sarafnya.

Seks tahan lama

Menggunakan tisu magic juga dapat membuat pria lebih bisa mengontrol durasi ereksi sampai ejakulasi.

Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2019 menyebutkan, para peserta penelitian bisa mengalami peningkatan waktu rata-rata untuk ejakulasi hampir 3 menit setelah hanya 30 hari menggunakan tisu benzokain atau tisu magic. Setelah 2 bulan, efeknya bahkan lebih besar menjadi 5,5 menit (329 detik).

Meningkatkan kepercayaan diri

Saat seseorang berhasil memuaskan pasangannya, secara otomatis kepercayaan dirinya akan meningkat. Kepercayaan diri juga akan bertambah saat pria tidak harus merasakan stres akibat ejakulasi dini. Rasa percaya diri ini sebetulnya tidak hanya bermanfaat bagi pria, tetapi juga bagi pasangan.

Kehidupan seks lebih sehat dan bahagia

Tisu magic dapat menenangkan saraf sensitif pada pria sehingga membuat durasi bercinta bisa menjadi lebih lama dan intens. Dengan demikian, kesenjangan antara orgasme pria dan pasangan dapat teratasi.

Perubahan semacam ini tentunya dapat menciptakan kehidupan seks yang lebih bahagia dan lebih sehat.

Efek tisu magic dipakai berlebihan

Selain beberapa fungsi di atas, tisu magic nyatanya juga memiliki beberapa efek samping bila digunakan secara berlebihan.

  • Menyebabkan kulit kering dan bersisik
  • Gatal
  • Perubahan warna kulit
  • Peradangan
  • Sensasi terbakar atau menyengat
  • Rasa sakit

Bila mengalami gejala-gejala tersebut, segeralah membersihkan produk dari tangan dan tubuh yang berkontak langsung.



Simak Video "Friends with Benefits, Teman tapi Mesra Versi Upgrade"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT