Sabtu, 05 Mar 2022 19:30 WIB

Tanpa Operasi, Konsumsi 5 Makanan Ini Dipercaya Bisa Perbesar Mr P

Patrick Trusto Jati Wibowo - detikHealth
Diet, fitness and health concept presented by yellow banana wrapped in measure tape isolated on yellow paper background Tanpa operasi, 5 makanan ini dipercaya bisa perbesar Mr. P (Foto: iStock)
Jakarta -

Tidak sedikit pria merasa cemas dengan ukuran penis sehingga mencoba berbagai cara termasuk operasi hingga mencoba obat yang belum terbukti khasiatnya. Hal ini tentu memiliki risiko efek samping yang besar.

Alih-alih mencoba kedua hal tersebut, tak ada salahnya mencoba bahan alami dan makanan yang biasa dikonsumsi sehari-hati untuk memperbesar ukuran penis.

Makanan sehat yang dikonsumsi memiliki gizi yang dibutuhkan untuk memberi kekuatan pada tubuh, termasuk penis dan organ seksual lainnya. Makanan yang bergizi lengkap dapat membantu aliran darah untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan penis, prostat, dan organ seksual lainnya agar berfungsi dengan optimal.

Jika khawatir akan kadar testosteron yang rendah, disfungsi ereksi, atau kesehatan prostat, maka makanan ini dapat membantu meningkatkan kesehatan dan fungsi seksual bagi pria.

Dikutip dari Pulse.com, berikut ini adalah deretan makanan yang bermanfaat sebagai pembesar penis alami:

1. Bawang Merah

Penelitian menunjukkan bahwa bawang merah sangat bagus untuk menciptakan sirkulasi aliran darah yang sehat ke seluruh tubuh hingga ke jantung.

Selanjutnya, konsumsi bawang merah membantu mencegah pembekuan darah. Tetapi yang jarang disadari orang adalah bahwa bawang tidak hanya membantu aliran darah ke jantung, tetapi juga aliran darah ke penis.

2. Pisang

Penelitian juga telah menunjukkan bahwa pria dengan jantung yang sehat
dapat berhasil meningkatkan ukuran penis mereka beberapa inci. Salah satu cara menjaga kesehatan jantung adalah dengan mengonsumsi pisang.

Pisang mengandung potasium yang merupakan kunci kesehatan jantung. Pisang mengurangi tingkat natrium yang sangat berbahaya bagi tubuh. Hal ini juga dikenal untuk meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.

Jantung yang sehat dan sirkulasi darah yang baik adalah faktor utama yang membantu seseorang dalam mencapai ereksi yang lebih besar. Jadi, konsumsilah pisang secara teratur untuk mencapai hasil yang diinginkan dalam rentang waktu yang lebih singkat.

3. Bayam

Tanaman hijau asal Persia ini adalah suplemen pembesar penis alami. Bayam adalah sumber magnesium yang kuat, yang mampu melebarkan pembuluh darah untuk kelancaran aliran darah di penis. Konsumsi bayam secara teratur dapat dengan mudah membantu untuk meningkatkan ukuran penis, ketebalan, dan anti loyo.

4. Salmon

Sama seperti bawang merah, makanan yang menghasilkan aliran darah yang sehat terbukti membantu seseorang untuk mencapai ereksi yang lebih kaku.

Salah satunya adalah dengan makan ikan salmon. Kaya akan Omega 3 dan minyak lemak lainnya, salmon sangat bagus untuk mengencerkan darah, dan pada gilirannya membantu menghasilkan aliran darah yang lebih sehat.

5. Semangka

Semangka memiliki jumlah asam amino citrulline yang tinggi, yang membantu dalam meningkatkan ukuran penis. Buah ini menghasilkan asam amino L-arginine yang terkenal bermanfaat bagi penis karena dapat merangsang produksi nitrat oksida untuk meningkatkan aliran darah ke penis. Semangka juga membantu dalam pelebaran pembuluh darah. Konsumsi semangka secara teratur dapat dengan mudah membantu pria untuk membesarkan penis.



Simak Video "Friends with Benefits, Teman tapi Mesra Versi Upgrade"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)