4 Obat Alami Biar Performa Suami Meledak-ledak di Ranjang

ADVERTISEMENT

4 Obat Alami Biar Performa Suami Meledak-ledak di Ranjang

Dzihni Ismah Hanifah - detikHealth
Senin, 07 Mar 2022 22:00 WIB
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks
Ilustrasi seks. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Jakarta -

Obat kuat alami bisa menjadi salah satu cara membuat hubungan seks menjadi tahan lama. Durasi bercinta kerap dikaitkan dengan keintiman pada pasangan suami istri. Berbicara tentang obat kuat alami, tentu bahan-bahan yang digunakan juga berasal dari alami dan aman digunakan.

Lantas, apa saja obat kuat alami yang membuat hubungan seks lebih tahan lama dan menggairahkan? Dikutip dari beberapa sumber, berikut ulasannya:

Jahe

Obat kuat alami yang pertama adalah jahe. Selain berguna untuk kesehatan tubuh jahe juga dipercaya bisa membuat stamina pria lebih tahan lama di ranjang.

Ginseng Merah

Ramuan ginseng merah dipercaya sebagai obat kuat untuk pria. Tanaman ini dapat meningkatkan libido dan mengatasi masalah seksual pria. Bahkan, mampu membuat otot penis menjadi lebih rileks karena kandungannya yang kaya nitrit oksida.

Namun, ramuan ini tidak dianjurkan bagi pria yang memiliki masalah perut atau rentan sakit kepala.

Bawang putih

Bumbu dapur satu ini terbukti banyak khasiatnya untuk kesehatan, terutama untuk obat kuat alami. Bawang putih juga mengandung afrodisiak yang mampu meningkatkan daya tarik seksual.

Hal ini berhubungan langsung dengan potensi untuk mengingkatkan gairah. Bawang putih rupanya dapat membersihkan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah. Hal ini yang berguna untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memperkuat alirannya ke panggul.

Semangka

Sebaiknya sebelum berhubungan intim mengkonsumsi semangka, karena semangka dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual pria ataupun wanita.

Selain itu, kandungan asam amino citrulline dalam semangka dapat membantu proses ereksi lebih tahan lama dan lebih kuat.

Beberapa penelitian menunjukkan semangka bisa menjadi pengganti viagra yang lebih aman, tidak berpotensi efek samping serius.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT