Bener Nggak Sih Tisu Magic Bikin Tahan Lama di Ranjang?

ADVERTISEMENT

Bener Nggak Sih Tisu Magic Bikin Tahan Lama di Ranjang?

Dzihni Ismah Hanifah - detikHealth
Jumat, 25 Mar 2022 19:30 WIB
tisu magic
Bener nggak sih tisu magic bikin bertahan lama? (Foto: Rosmha/detikHealth)
Jakarta -

Seperti yang diketahui, pria yang mengalami ejakulasi dini umumnya hanya membutuhkan waktu kurang dari dua menit untuk ejakulasi. Hal ini berdampak pada kepercayaan diri pria saat bercinta.

Dikutip dari Men Health, dalam sebuah studi American Urological Association pada Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa rata-rata pria dengan masalah ejakulasi dini hanya bertahan 1,8 menit sebelum ejakulasi tanpa menggunakan tisu magic.

Dalam penelitian tersebut, 15 pria mencoba menggunakan tisu magic saat berhubungan seks. Setelah dua bulan menggunakan tisu magic, para pria mampu bertahan sekitar empat menit lebih lama saat berhubungan seks.

Tisu magic bisa bertahan berapa jam?

Perlu diketahui, tisu magic merupakan tisu basah yang mengandung benzocaine. Benzocaine adalah anestesi lokal yang jika dioleskan ke permukaan kulit akan membuat saraf menjadi kebas.

Apabila digunakan dengan benar, tisu magic dapat membuat sensitivitas penis berkurang sehingga ejakulasi karena orgasme bisa lebih lama dicapai.

Efek tisu magic dapat dirasakan setelah 10 menit pemakaian dan efeknya bisa bertahan hingga 30 menit. Sebagian pria menyebut sensitivitas penisnya kembali normal setelah 90 menit penggunaan.

Bagaimana cara menggunakan tisu magic?

Cara penggunaannya cukup mudah, namun perlu beberapa kali percobaan agar efek tisu magic dapat sesuai dengan yang diharapkan. Berikut cara penggunaan tisu magic:

  • Pastikan tangan bersih sebelum menggunakan tisu magic
  • Oleskan tisu magic pada bagian penis yang sensitif
  • Tunggu sekitar 5 sampai 10 menit agar kandungan tisu magic menyerap dengan maksimal

Sebelum menggunakan tisu magic, sebaiknya kamu perhatikan kandungan dalam produk. Cek terlebih dahulu, apakah kandungan di dalamnya aman atau tidak.



Simak Video "Wamenkes soal 'Biang Kerok' Pandemi Tersembunyi"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT