Kamis, 07 Apr 2022 03:15 WIB

Ingin Bercinta Tapi Mepet Imsak? 4 Posisi Bercinta Kilat Ini Bisa Dicoba

Firdaus Anwar - detikHealth
Close up of female feet in under the sheets. Foto: Getty Images/iStockphoto/santypan
Jakarta -

Pasangan suami istri mungkin akan lebih sulit mencari waktu bercinta yang tepat di bulan Ramadan. Pagi hingga malam harus berpuasa, sementara malamnya sudah terlalu letih setelah seharian beraktivitas.

Nah ini membuat waktu sahur jadi salah satu kesempatan yang bisa dimanfaatkan untuk bercinta. Hanya saja sebagian orang mungkin khawatir harus kejar-kejaran dengan imsak.

Terkait hal tersebut, pasangan bisa mencoba seks kilat atau quickie. Berikut 5 posisi quickie yang bisa dicoba pasangan seperti dikutip detikcom dari berbagai sumber:

1. Posisi berdiri

Bercinta dengan posisi berdiri jadi salah satu metode quickie yang populer. Ini artinya bercinta bisa dilakukan tanpa harus membuka baju dengan pasangan pria melakukan penetrasi dari belakang.

2. Duduk di meja

Posisi seks kilat berikutnya adalah dengan wanita duduk di atas meja, kursi, atau sofa yang cukup tinggi. Kaki sang wanita dapat ditempatkan di bahu atau pinggul pria saat melakukan penetrasi.

3. Doggy style

Bercinta gaya anjing juga bisa dilakukan sebagai quickie. Posisi ini disebut dapat lebih mudah mencapai G-spot wanita sehingga orgasme jadi lebih cepat.

4. Di kamar mandi

Pasangan muslim biasanya harus mandi wajib untuk membersihkan diri usai bercinta. Supaya menghemat waktu, mengapa tidak sekalian bercinta di kamar mandi.

Kamu bisa mencoba dengan posisi berdiri atau menggunakan toilet duduk/bak mandi sebagai tumpuan.

Jangan sungkan juga menggunakan cairan pelumas untuk membantu penetrasi sehingga bercinta jadi lebih nyaman dan cepat.

Baca juga:



Simak Video "Jangan Sembarangan Bercinta di Bulan Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/kna)