Sabtu, 16 Apr 2022 21:00 WIB

Efek Kebas Tisu Magic Saat Bercinta, Tahan Berapa Lama?

Dzihni Ismah Hanifah - detikHealth
Young woman cleaning fingers and hands with wet wipes Foto: iStock
Jakarta -

Salah satu cara yang bisa dilakukan pria agar bercinta lebih awet dan tahan lama adalah dengan menggunakan tisu magic. Tisu magic merupakan tisu sekali pakai yang bisa membuat penis menjadi lebih 'kebas' saat bercinta.

Tisu magic merupakan tisu sekali pakai yang memiliki kandungan benzocaine, yakni anestesi lokal yang bisa memberikan efek kebas ketika diusapkan ke kulit.

Tetapi berapa lama efek tisu magic dapat bertahan?

Dikutip dari Healthline, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Urolog mengungkapkan bahwa pria yang menggunakan tisu magic selama 2 bulan mampu meningkatkan waktu berejakulasi menjadi rata-rata 5 setengah menit dari yang sebelumnya di bawah 2 menit.

Sementara berapa lama tisu magic bertahan tergantung dari beberapa faktor seperti:

Area pemakaian tisu

Kebanyakan tisu dimaksudkan hanya digunakan pada bagian kepala penis, sehingga pria biasanya masih memiliki sensasi di batang penis. Kepala penis memiliki ujung saraf paling banyak, jadi cara ini dapat mengurangi sensasi hubungan seksual secara signifikan.

Menyeka seluruh penis dari kepala ke batang dapat membuat pria bertahan lebih lama, karena mampu mematikan saraf dari atas ke bawah.

Waktu mulai menggunakan tisu magic

Jika pria berejakulasi dalam 30 detik atau kurang, maka akan mengalami mati rasa yang buat bertahan selama 30 hingga 60 detik. Durasi ini secara teknis masih dianggap "prematur", tetapi dapat menghasilkan kepuasan seksual yang jauh lebih besar bagi pasangan.



Simak Video "Jangan Sembarangan Bercinta di Bulan Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(Dzihni Ismah Hanifah/kna)