Jumat, 22 Apr 2022 03:34 WIB

4 Posisi Bercinta Kilat yang Bisa Dicoba Saat Mepet Imsak

Dzihni Ismah Hanifah - detikHealth
Male and female symbols drawn using chalk on a chalkboard Foto: Getty Images/iStockphoto/joxxxxjo
Jakarta -

Bercinta adalah hal lazim yang dilakukan oleh pasangan suami istri. Pada sebagian besar orang, bercinta biasanya dilakukan sebelum tidur atau di pagi hari, namun di bulan puasa ini terkadang sulit mencari waktu yang tepat untuk bercinta.

Mungkin ada beberapa orang sudah terlanjur merasa letih setelah seharian beraktivitas dan salat tarawih di malam hari. Sedangkan melakukan hubungan seksual sesaat sebelum sahur bisa terbilang waktunya mepet.

Tapi jangan khawatir, bercinta tetap bisa terasa nikmat meskipun dilakukan hanya sebentar.

Hanya saja karena rentang waktu yang sangat terbatas sebaiknya berhubungan seks secara kilat (quickie). Dikutip dari berbagai sumber, 4 posisi bercinta kilat ini bisa dicoba saat mepet imsak.

Posisi Berdiri

Bercinta dengan posisi berdiri jadi salah satu metode quickie yang populer. Posisi ini membuat pasangan lebih menikmati hubungan seks yang cepat. Wanita bisa berbaring miring dengan posisi pinggul sedikit ke atas.

Kemiringan ini dapat mengubah sudut penetrasi sehingga memberikan sensasi yang berbeda ketika penetrasi dilakukan dari belakang. Posisi pasangan juga lebih dekat sehingga memungkinkan untuk melakukan rangsangan.

Doggy Style

Bercinta gaya anjing juga bisa dilakukan sebagai quickie. Posisi ini disebut dapat lebih mudah mencapai G-spot wanita sehingga orgasme jadi lebih cepat.

Misionaris

Menit-menit pertama setelah bangun tidur biasanya sulit untuk mengumpulkan energi. Manfaatkanlah waktu ini untuk mengambil posisi misionaris. Caranya wanita menyangga tubuhnya dengan bantal dan meletakkan kakinya di pundak pasangan. Sedangkan pria bisa langsung melakukan penetrasi.

Di Kamar Mandi

Saat bulan puasa, sehabis bercinta suami istri harus mandi wajib agar bisa menjalankan ibadah. Supaya tidak membuang-buang waktu, lakukanlah hubungan seks yang singkat di kamar mandi.

Pilihlah posisi yang aman namun tetap nikmat. Setelah bercinta, masing-masing dapat melakukan mandi wajib.

Saksikan juga Viral: Hanya 4 Bulan H. Endang Kumpulkan Uang Koin untuk Beli Mobil Setengah Miliar

[Gambas:Video 20detik]



(fds/fds)