Minggu, 01 Mei 2022 21:00 WIB

Sstt... Ini 4 Cara Bercinta Diam-diam Anti Berisik

Razdkanya Ramadhanty - detikHealth
Jangan Asal Ngopi, Pria Perlu Coba 5 Racikan Kopi yang Menambah Gairah Seks Ini Foto: Getty Images/Dean Mitchell
Jakarta -

Bagi sebagian orang, saat mudik Lebaran memilih untuk tinggal di rumah orangtua. Untuk pasangan yang sedang hangat-hangatnya, tentu ini menjadi sebuah tantangan.

Sebagian pasangan memilih untuk menunda berhubungan seks saat berada di rumah mertua karena khawatir aktivitas intim itu terdengar oleh anggota keluarga. Namun sesungguhnya, bisa kok, bercinta di rumah mertua tanpa terdengar orang lain.

Dikutip dari Shape, terapis keluarga dan pernikahan asal Los Angeles, Amie Harwick mengatakan yang diperlukan hanyalah perencanaan yang matang. Berikut 4 tips seks aman di rumah mertua.

Tidak bercinta di kasur

Jika berada di rumah sendiri, tentu bisa melakukan seks di berbagai lokasi. Sementara saat di rumah mertua, tentu tidak bisa semena-mena.

Lokasi yang tidak disarankan untuk melakukan seks saat di rumah mertua, sebaiknya tidak bercinta di ranjang. Ada alternatif lain yang bisa dilakukan seperti bercinta sambil berdiri atau menggunakan kain digelar di atas lantai.

Jika tetap ingin bercinta di kasur, pilih posisi seks yang aman dan tidak menimbulkan suara seperti spooning.

Perhatikan kebiasaan mertua

Bercinta di malam hari kerap dilakukan banyak orang saat berada di rumah mertua. Namun jika Anda dan pasangan merasa canggung bercinta di malam hari, bisa memperhatikan kebiasaan mertua.

Contohnya, bercinta dapat dilakukan ketika pagi hari saat ibu dan ayah mertua sedang pergi ke pasar.

Nyalakan TV atau radio

Bila masih khawatir, menyalakan TV atau radio, atau memutar musik di kamar dengan volume agak keras. Namun jangan sampai terlalu keras, yang bisa membuat mertua sampai harus mengetuk pintu kamar.

Ke hotel

Jika masih khawatir ingin bercinta di rumah mertua, aktivitas intim bisa bergeser ke kamar hotel. Tentunya pilihan ini bisa dipahami pihak mertua apabila Anda meminta izin pergi bersama pasangan beberapa jam.



Simak Video "Dirjen WHO Minta Korea Utara Buka Data Covid-19 di Negaranya"
[Gambas:Video 20detik]
(any/naf)
dMentor
×
Investasi Saham VS Aset Kripto
Investasi Saham VS Aset Kripto Selengkapnya