Cetak Rekor, Pria Ini Jadi Kasus Pertama Patah Mr P Secara Vertikal

ADVERTISEMENT

Cetak Rekor, Pria Ini Jadi Kasus Pertama Patah Mr P Secara Vertikal

Mochammad Fajar Nur - detikHealth
Jumat, 27 Mei 2022 18:35 WIB
banana with open skin in the tossed state on a dark background
Ilustrasi Mr P (Foto: Getty Images/iStockphoto/Albert Yarullin)
Jakarta -

Pria asal Inggris berusia 40 tahun yang tidak disebutkan namanya harus berhenti sementara menjalankan aktivitas bercinta bersama pasangannya setelah mengalami kecelakaan yang menyakitkan.

Penisnya mengalami patah memanjang atau vertikal saat melakukan sesi bercinta dengan pasangannya.

Dikutip dari New York Post, Jumat (27/5/2022), penis pria tersebut patah ketika hendak melakukan penetrasi dan malah salah sasaran mengenai bagian 'perineum' pasangannya. Perineum adalah area antara organ genital dan anus.

British Medical Journal dalam catatannya mengklaim pria tersebut sebagai pria pertama dalam sejarah yang penisnya patah secara vertikal saat sedang bercinta.

"Kami sajikan kasus pertama yang terdokumentasi mengenai patah penis vertikal yang dialami oleh seorang pria berusia 40 tahun saat berhubungan seks," tulis British Medical Journal dalam laporannya.

"Memang, MRI scan lanjutan menunjukkan bahwa penis pria itu patah secara vertikal sepanjang 3 cm, bukan jenis yang lebih umum yaitu horisontal. Patah di sepanjang sisi kanan poros penis," lanjut laporan tersebut.

Kasus yang tercatat pada Juli 2020 tersebut dinyatakan sangat jarang terjadi. Umumnya patah penis saat bercinta dialami dengan bentuk patah horisontal.



Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]
(mfn/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT