Jumat, 03 Jun 2022 20:31 WIB

Suami Wajib Tahu 5 Titik Sensitif Pada Tubuh Wanita yang Mudah Terangsang

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
Black man and woman enjoying sexual foreplay in bed, free space Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio
Jakarta -

Titik rangsangan atau zona erogenous pasti dimiliki oleh setiap orang. Titik ini mungkin berbeda antar satu orang dengan yang lainnya, sehingga reaksi seseorang akan berbeda ketika disentuh di tempat yang sama.

Perlu dibutuhkan sedikit pemahaman mengenai titik rangsangan pada pasangan. Terdapat dua pilihan, biarkan pasangan mengeksplor tubuh anda atau anda sendiri yang mengarahkannya.

Dikutip dari Medicine Net, setidaknya ada 5 titik rangsangan yang dapat membuat suasana kamar menjadi lebih bergairah.

1. Telinga

Telinga merupakan salah satu titik rangsangan pada tubuh wanita yang kerap kalo diabaikan. Telinga memiliki banyak saraf dan reseptor sensorik baik di dalam maupun di luar.

Cara untuk merangsang melalui titik ini bisa dilakukan dengan cara membelai ringan atau menyentuhnya, hal itu akan membuat wanita merasa geli.

Tanyakan pada pasangan apa yang paling mereka sukai dan bangun foreplay sesuai dengan rencana tersebut. Tak hanya itu, anda juga dapat berbisik dan meniup lembut telinga pasangan anda.

2. Ujung jari dan telapak tangan

Ujung jari adalah salah satu bagian tubuh lainnya yang sensitif. Tidak hanya itu, karena letaknya berdekatan, telapak tangan juga cukup sensitif.

Anda dapat meletakkan telapak tangan pasangan anda di tangan anda, dengan posisi menghadap ke atas, kemudian anda dapat menggerakkan jari-jari anda secara perlahan.

Untuk meningkatkan keintiman, anda dapat menatap mata pasangan anda saat melakukannya. Hal itu akan membuat pasangan anda merasa dicintai.

3. Puting

Titik ini bukan menjadi rahasia lagi, banyak pasangan yang sudah mengetahuinya. Puting akan mengirimkan sinyal ke korteks sensorik genital ketika dirangsang, daerah yang sama ketika klitoris dan vagina mendapat rangsangan.

Puting juga memiliki ratusan ujung saraf, sehingga menjadikannya tempat sensitif bagi wanita. Terdapat banyak cara untuk merangsang daerah tersebut, seperti meraba, mencium, dan menjilatnya.

Namun, beberapa pria sering melupakan daerah areola. Padahal, ketika daerah tersebut ikut dirangsang akan menghasilkan sensasi luar biasa bagi pasangan anda.

4. Paha dalam

Paha dalam adalah salah satu tempat sensitif pada wanita karena letaknya berada dekat dengan alat kelamin. Berikan sapuan dan sentuhan ringan akan membuat wanita menjadi terangsang.

Tak hanya itu, anda juga dapat memberikan ciuman pada area tersebut, sebelum pada vaginanya.

5. Klitoris

Klitoris merupakan tempat paling sensitif yang ada pada tubuh wanita. Klitoris memiliki sekitar 8.000 ujung saraf yang kemudian menyebar pada 15.000 saraf panggul lainnya.

Hal itulah yang menjadi alasan bahwa wanita akan sangat terangsang jika bagian klitoris mereka mendapat rangsangan. Tak hanya itu, orgasme klitoris juga memberikan sensasi luar biasa pada wanita.

Anda bebas merangsang dengan cara apapun di daerah tersebut, selama tidak menyakiti pasangan anda.



Simak Video "Friends with Benefits, Teman tapi Mesra Versi Upgrade"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)