ADVERTISEMENT

Jumat, 24 Jun 2022 19:32 WIB

Bosan dengan yang Itu-itu Saja? Pasutri Bisa Coba 5 Gaya Bercinta Ini

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Ilustrasi bercinta (Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Jakarta -

Saat berhubungan seksual kerap kali pasangan mencoba beberapa gaya yang bertujuan untuk memaksimalkan seks mereka.

Namun, kebanyakan dari mereka hanya menggunakan posisi bercinta yang itu-itu saja. Padahal, banyak gaya bercinta yang tidak biasa yang bisa mereka coba.

Dikutip dari Your Tango, posisi bercinta ini dinilai unik dan tidak biasa sehingga dapat memberikan pengalaman baru bagi pasangan yang mencobanya. Gaya tersebut antara lain:

1. Gaya Setrika

Posisi ini cocok untuk pasangan yang menginginkan penetrasi dari belakang. Gaya bercinta ini adalah variasi dari doggy style.

Pertama, wanita akan mengambil posisi tengkurap seperti papan sementara pria akan menaikinya dan memberikan penetrasi dari belakang.

Tak sampai disitu, untuk penetrasi yang lebih dalam wanita dapat mengangkat pinggulnya dan mengarahkannya ke pasangan.

2. Berdiri

Posisi ini jarang dilakukan oleh pasangan, karena umumnya mereka kesulitan untuk menyeimbangkan tubuh saat penetrasi. Namun, ketika gaya bercinta ini dikuasi, maka akan memberikan pengalaman bercinta yang tidak biasa.

Posisi ini juga dapat divariasikan dengan menyuruh pasangan untuk membungkuk di atas meja atau bertumpu pada dinding, sehingga penetrasi dapat dilakukan dari belakang.

3. Posisi Menggendong

Posisi ini ideal dilakukan ketika pria memiliki pasangan dengan berat badan yang ringan. Pertama, pria harus menggendong wanita di bagian depan dengan sedikit terangkat.

Kemudian wanita akan membantu pria untuk memulai penetrasi dengan menyesuaikan posisinya. Posisi ini jika dikuasi dengan benar akan menjadi sangat intim, karena memungkinkan pasangan untuk saling berkontak mata dan berciuman.

4. Gaya Kupu-kupu

Gaya kupu-kupu tidak hanya bisa dilakukan ketika di kolam renang, melainkan di tempat tidur juga bisa dilakukan, tentunya dengan tujuan yang berbeda.

Posisi ini cukup sederhana, dimulai dengan wanita yang berbaring di tepi tempat tidur sementara pasangan berdiri atau berlutut di samping wanita untuk memberikan penetrasi.

Pada posisi ini setiap inchi tubuh wanita akan ditampilkan jelas di depan pasangan, dan hal tersebut akan membuatnya semakin bersemangat.

5. Gaya Air Terjun

Posisi ini merupakan variasi lain dari gaya cowgirl atau wanita yang memegang kendali. Posisi ini adalah variasi posisi bercinta yang cukup ekstrim.

Posisi ini dimulai dengan pria yang mengambil posisi berbaring dengan kepala dan bahu berada di lantai dan pinggul berada di tepi ranjang atau sofa. Kemudian, wanita akan menaikinya dan memberikan penetrasi sesuai dengan kendalinya.



Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT