Mohon Lebih Peka, Ini 5 Arti Desahan Istri saat Bercinta

ADVERTISEMENT

Mohon Lebih Peka, Ini 5 Arti Desahan Istri saat Bercinta

Alethea Pricila - detikHealth
Selasa, 08 Nov 2022 19:26 WIB
ilustrasi pasangan orgasme
Arti desahan saat bercinta (Foto: thinkstock)
Jakarta -

Berhubungan seks memiliki banyak manfaat mulai dari cara mengenal pasangan lebih dekat hingga menghilangkan stres akibat kegiatan yang sebelumnya dilalui. Hal itu membuat banyak orang akan mencari kenikmatan ketika bercinta.

Ada berbagai macam reaksi tubuh yang dikeluarkan saat bercinta. Salah satunya adalah mengeluarkan suara atau mendesah. Lalu apa yang membuat wanita mengeluarkan suara ketika sedang berhubungan seks?

Berikut 5 alasan wanita mendesah, dikutip dari Pulse.

1. Merangsang Pria

Pria terangsang oleh suara yang dibuat wanita mereka. Jika seorang pria sedang tidak mood untuk bercinta, wanita mungkin akan mendesah hanya untuk mengajaknya berhubungan seks. Hal ini membantu ketika seorang pria tidak berminat untuk berhubungan seks, tetapi wanita itu menginginkannya.

2. Respons Terhadap Rasa Sakit

Pada saat pria bercinta dengan 'kasar' dan menyebabkan ketidaknyamanan atau rasa sakit, mendesah menjadi salah satu cara untuk menunjukkannya. Desahan dengan suara yang menyakitkan dapat memberinya pesan bahwa dia membuat wanita itu tidak nyaman, dan dia mungkin menjadi lambat dan berhati-hati.

3. Ingin Cepat Selesai

Mendesah dapat menggairahkan pria dan membuat mereka mengalami orgasme lebih cepat. Beberapa wanita juga menangis jika seks terlalu melelahkan dan mereka ingin segera mengakhirinya. Mereka mengeluh untuk membangkitkan orang-orang mereka dan menyelesaikan sesuatu dengan cepat.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT