4 Cara Mudah Bangkitkan Gairah Istri, Bikin Nagih ke Ronde Dua

ADVERTISEMENT

4 Cara Mudah Bangkitkan Gairah Istri, Bikin Nagih ke Ronde Dua

Irene Putri - detikHealth
Jumat, 16 Des 2022 19:30 WIB
Young female holding hands sensually on red silk bed.
Cara membangkitkan gairah istri saat bercinta. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Sebagian wanita mengaku sulit mencapai orgasme atau berada di puncak kepuasan hubungan seksual. Hal ini membuat para pria menjajal segala memuaskan wanita.

Tak jarang pria kerap mengalami kegagalan, dalam mewujudkan cara agar wanita bisa mencapai titik kepuasan seksual secara maksimal. Namun pria tak perlu khawatir, masih ada cara ampuh untuk membuat wanita cepat bergairah saat bercinta.

Dikutip dari Readers Digest, empat cara ini diklaim ampuh untuk menaikkan gairah seksual wanita.

1. Komunikasi

Seorang psikolog dari Duncan, dr Cheryl Fraser mengatakan bahwa tak banyak pria yang berkomunikasi dengan pasangannya, terutama untuk bertanya apa yang wanita sukai dan yang tidak disukai.

Luangkan waktu untuk lebih intim dalam melakukan komunikasi bersama pasangan, hal ini dikenal dengan istilah 'deep talk'.

"Bicarakan dengan pasangan, apa yang ingin dicoba dan apa yang ia sukai. Terutama dalam hal seksual," ujar Cheryl.

2. Jangan lewatkan foreplay

Sudah bukan menjadi rahasia umum bahwa wanita menyukai foreplay dengan durasi yang lama. Pria harus menatap wanita saat berhubungan intim, hal ini bertujuan agar ikatan emosional antar pasangan saling terhubung.

Kemudian saat berciuman dan menyentuh wanita, jangan langsung ke bagian payudara atau alat kelamin. Pria harus perlahan membuat wanita terangsang dengan sentuhan-sentuhan kecil di tubuhnya.

3. Pelajari bahasa tubuh

Wanita memiliki klitoris dan vagina, meski keduanya berbeda bentuk dan ukuran, namun klitoris dan vagina bereaksi dengan cara yang hampir sama. Klitoris cenderung sangat sensitif, sedangkan vagina tidak terlalu sensitif.

"Ujung klitoris memiliki jumlah ujung saraf yang sama dengan kepala penis, karena terdiri dari jaringan embrionik yang sama," ujar Byers, seorang pakar seks.

Pakar menyarankan agar pria bisa mengerti bahasa tubuh wanitanya, kemudian lakukan apa yang membuat pasangannya senang.

4. Sering bercinta

Perlu diketahui bahwa hubungan seks yang nikmat tidak terjadi dalam satu malam. Pasangan perlu melakukan seks berulang-ulang untuk mendapatkan puncak kenikmatan tersebut.

"Seks akan membosankan jika sering dilakukan dengan cara yang sama," kata Byers.

Banyak hal-hal yang dapat membangkitkan gairah seksual wanita, dan hal tersebut terus berkembang jika pria berhasil mengetahui titik rangsangan pada wanitanya.



Simak Video "Populasi Menurun dalam 60 Tahun, Generasi Muda China Enggan Berkeluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT