7 Macam Bentuk Mr P, Mana yang Paling Disukai Wanita?

ADVERTISEMENT

7 Macam Bentuk Mr P, Mana yang Paling Disukai Wanita?

Fadilla Namira - detikHealth
Jumat, 06 Jan 2023 19:47 WIB
yellow banana and the hand in the white background
Bentuk Mr P Mana yang Paling Disukai Wanita (Foto: iStock)
Jakarta -

Sama halnya payudara, penis tercipta dalam berbagai bentuk. Kebanyakan pria mungkin pernah merasa 'insecure' dan bingung bentuk Mr P mana yang paling disukai wanita.

Terlebih, film dewasa yang memperlihatkan bentuk gagah dari kelamin setiap tokohnya semakin membuat pria khawatir. Namun, bukan berarti itu tidak normal. Penting diingat bahwa setiap penis punya rupa unik tersendiri.

Penelitian yang dilakukan oleh Australian National University mengungkapkan bahwa semakin tinggi seorang pria, semakin besar pengaruh ukuran penis terhadap daya tarik seksualnya.

Di sisi lain, studi lama pada 2001 yang diterbitkan dalam jurnal BMC Women's Health mencatat kebanyakan wanita mengutamakan lebar penis sebagai pendukung kepuasan seksual, bukan panjangnya. Oleh karena itu, ukuran penis bukan satu-satunya indikator wanita menilai kepuasan hubungan seksual.

Macam-Macam Bentuk Mr P

Dikutip dari Men's Health, berikut variasi bentuk penis yang umum dipunyai oleh pria:

1. The Bender

The bender menggambarkan bentuk penis pendek dan bengkok. Penis yang sedikit melengkung atau bengkok sebenarnya adalah hal wajar ketika ereksi. Namun, jika arah pembengkokannya berkisar antara 30 hingga 60 derajat, ada kemungkinan pria tersebut terkena penyakit Peyronie.

Penyakit peyronie adalah masalah genital yang disebabkan oleh jaringan parut atau plak yang terbentuk di batang penis. Hal itu membuat penis menekuk ke atas atau ke samping. Penyakit ini tidak terlalu berbahaya, tetapi rasa sakit yang ditimbulkan acapkali membuat pengidap merasa tidak nyaman.

2. Batang Besar

Tipe ini punya ukuran tubuh atau batang penis yang lebih besar dibanding kepalanya. Hal ini menyebabkan penis berakhir dengan bentuk yang agak runcing.

3. Kepala Besar (Jamur)

Jenis penis ini mungkin yang paling populer di seluruh dunia. Kebalikan dari batang besar, bentuk jamur ditandai dengan kepala penis yang lebih tebal dari batangnya. Ahli bedah urologi, dr David Shusterman, melaporkan sebanyak 20 persen dari semua penis yang pernah dilihatnya berbentuk seperti jamur.

4. Paprika

Ahli medis urologi lainnya bernama Darren Breen menjelaskan paprika merupakan salah satu bentuk penis yang paling sering ditemui selama 22 tahun ia bekerja. Bentuk paprika digambarkan dengan ukuran penis yang pendek sekitar empat inci atau 10 cm, tetapi sangat tebal dan lebar.

5. The Curved

Berbeda dengan the bender, the curved ditandai dengan intensitas kelengkungan antara 5-10 derajat. Namun jangan salah,bentuk penis seperti ini memiliki dorongan yang lebih mudah untuk menyentuh bagian atas daerah kewanitaan di mana tempat G-spot berada. Itu berarti, wanita dengan mudah mendapat klimaks dan kepuasan yang lebih baik.

6. Sosis

Selain jamur, Darren membeberkan sosis adalah bentuk paling lumrah dimiliki pria. Bentuk sosis dikemas dengan ketebalan dan panjang yang seragam dari ujung ke ujung bagian penis sehingga membuat penampilannya semakin khas.

Di samping mengetahui bentuk Mr P yang paling disukai wanita, lebih baik utamakan juga seks yang sehat. Hal tersebut bisa melibatkan banyak faktor, mulai dari stamina yang prima hingga harmonisasi hubungan emosional. Bahkan, ukuran penis yang lebih besar tidak selalu muncul di daftar teratas bagi wanita.



Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT