3 Posisi Bercinta yang Diam-diam Disukai Pria, Nomor 1 Paling Favorit

ADVERTISEMENT

3 Posisi Bercinta yang Diam-diam Disukai Pria, Nomor 1 Paling Favorit

Fitriana Fatmawati - detikHealth
Minggu, 15 Jan 2023 22:00 WIB
Ilustrasi hubungan seks suami istri
Foto: Getty Images/iStockphoto/Ivanko_Brnjakovic
Jakarta -

Hubungan seksual yang berkualitas merupakan kunci kerekatan ikatan bagi pasutri, beragam cara untuk bikin pasangannya bisa mencapai puncak kenikmatan dalam aktivitas bercinta.

Posisi bercinta yang bervariatif dapat membantu menaikkan mood dan menghilangkan stres. Tak hanya wanita, pria ternyata juga memiliki pilihan posisi seks yang rupanya mempengaruhi peluang terjadinya orgasme pada pria.

Dikutip dari Australia Unwrapped, beberapa posisi bercinta ini menjadi favorit dari para lelaki. Apa saja?

1. 69

Istilah posisi 69 dalam bercinta tak asing bagi banyak orang. Seperti yang digambarkan dengan bentuk angkanya, posisi ini menawarkan rangsangan seksual dalam waktu yang bersamaan bagi pria dan wanita.

Banyak pria yang menyukai posisi ini, karena kedua belah pihak dapat saling memberikan dan menerima rangsangan. Selain itu, posisi ini juga meningkatkan peluang terjadinya orgasme secara bersamaan.

Baca juga:

2. Standing Up

Posisi standing up atau berdiri sangat pas untuk dieksekusi di lokasi sempit. Harus diakui, bercinta di luar ranjang memang menghadirkan sensasi berbeda.

Tak hanya itu, ternyata posisi ini paling banyak membakar kalori di antara kedua pasangan. Bersandarlah pada sesuatu seperti dinding atau lemari untuk mempermudah, tidak masalah jika hanya mengangkat satu kaki, pria tetap menyukainya.

3. The Hot Seat

Posisi 'the hot seat' atau dikenal sebagai 'the love seat', mirip dengan posisi 'face off', namun dalam hal ini tidak saling berhadapan. Posisi ini terasa spesial karena kebanyakan pria akan memiliki lebih banyak kekuatan di kakinya untuk mendorong jika mau.

Ketika melakukan posisi ini, direkomendasikan menggunakan kursi atau kursi santai dibandingkan tempat tidur untuk memaksimalkannya.



Simak Video "Populasi Menurun dalam 60 Tahun, Generasi Muda China Enggan Berkeluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(suc/suc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT