7 Titik Rangsangan Wanita, Dijamin Bikin Istri Lebih Mudah Orgasme

ADVERTISEMENT

7 Titik Rangsangan Wanita, Dijamin Bikin Istri Lebih Mudah Orgasme

Celine Kurnia - detikHealth
Rabu, 25 Jan 2023 19:30 WIB
Young female holding hands sensually on red silk bed.
Ilustrasi orgasme. (Foto: iStock)
Jakarta -

Sebelum bercinta, pasangan dianjurkan melakukan 'pemanasan' atau foreplay. Selain untuk membuat Miss V 'becek', foreplay juga bermanfaat untuk membangkitkan gairah seksual dan mempermudah wanita mencapai orgasme. Foreplay dapat dilakukan dengan menyentuh atau memainkan area-area tubuh wanita tersebut. Berikut adalah 7 area sensitif wanita, dikutip dari WebMD.

1. Pergelangan tangan bagian dalam

Menurut Kate McCombs MPH, edukator seks asal New York, area ini memiliki banyak ujung saraf. Sentuh pergelangan tangan bagian dalam dengan lembut lalu biarkan wanita menyadari bahwa pasangan sedang menunjukkan niat dan ketertarikan seksual.

"Orang-orang sering kali terburu-buru melakukan rangsangan. Luangkan waktu sejenak dan melakukan kontak mata bisa sangat membantu dalam menciptakan mood seksual," ucap McCombs.

2. Tengkuk leher

McCombs mengatakan ciuman di leher hampir selalu menggairahkan. Ia menyarankan untuk menyentuh tengkuk mulai dari sisi leher, mencium atau mengusap lembut dengan jari-jari. Berdasarkan penelitian dalam jurnal Cortex, wanita menempatkan tengkuk di atas payudara dan puting sebagai zona sensitif seksual.

3. Bokong

Menurut peneliti seks Zhana Vrangalova PhD, bokong memang sering dijadikan titik rangsangan. Hal ini tidak mengejutkan. Bokong adalah area dekat dengan organ kewanitaan sehingga memiliki potensi sensitif seksual yang tinggi. Bokong dapat disentuh secara lembut atau keras tergantung preferensi si wanita.

4. Kulit kepala

Vrangalova menyarankan pria untuk memainkan rambut pasangan. Pijat kulit kepala dan letakkan kuku jari di atasnya.

5. Area belakang lutut

Dikenal sebagai titik lemah, area belakang lutut ternyata memiliki banyak saraf yang jarang tersentuh. Mcombs mengungkapkan area tersebut mengarah ke paha, bersifat intim, dan membuat wanita lebih dekat kepada pasangan. Cobalah sentuh dengan lembut atau pijat bagian belakang lutut pasangan saat dia berdiri di depan detikers.

6. Daun telinga

"Gerakan ketika Anda menyelipkan rambut ke belakang telinga terasa sangat intim,"kata McCombs. Demi memaksimalkan potensi rangsangan, ia menyarankan untuk menggelitik ujung daun telinga secara sensual. Namun, sebelum melakukannya pria harus membicarakannya dulu kepada pasangan.

7. Kaki

Meskipun studi menemukan bahwa kaki berada di peringkat rendah sebagai titik rangsangan seksual, Vrangalova berpendapat pasti ada orang yang kakinya disentuh, dijilat, atau dihisap pasangan. Itu merupakan salah satu pengalaman seksual yang membangkitkan gairah dan belum tentu termasuk fetish kaki.



Simak Video "Populasi Menurun dalam 60 Tahun, Generasi Muda China Enggan Berkeluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT