Senin, 31 Agu 2015 10:00 WIB

True Story

Ukuran Penis Tak Normal, Pria Ini Mengeluh Kesulitan Dapat Pasangan

Radian Nyi Sukmasari - detikHealth
Foto: Mirror Foto: Mirror
Saltillo, Meksiko - Roberto Esquivel Cabrera mengaku ukuran penisnya membuat hidupnya kacau. Sebab, dengan panjang penis hingga ke lutut, pria 52 tahun ini merasa sulit mendapat pasangan dan juga terhambat dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Dengan kondisi penis yang diketahui memiliki panjang hingga 45 cm ini, Roberto ingin dirinya tercatat dalam Guinnness Book of World Records. Tak hanya itu, ia juga berniat mendaftarkan dirinya sebagai penyandang disabilitas.

"Dengan panjang penis hingga ke lutut membuat saya sulit beraktivitas. Saya tidak bisa bekerja sehingga saya ingin dimasukkan dalam kategori difabel dan dapat memperoleh dukungan," kata Roberto seperti dikutip dari Mirror pada Senin (31/8/2015).

Baca juga: Gunakan Silikon, Penis Pria di Jerman Membesar dan Beratnya Mencapai 4 Kg

'Penis raksasa' Roberto memang telihat dalam pemeriksaan scan 3D yang dilakukan dokter di salah satu fasilitas kesehatan di kota Saltillo, Meksiko. Si dokter juga menegaskan bahwa kondisi penis raksasa Roberto memang asli.

Namun, meski belum diketahui penyebab dan kondisi pastinya, dokter menekankan bahwa bagian utama penis Roberto sebenarnya hanya sekitar 15 cm. Sedangkan, sisanya adalah kulit ekstra. Guna mengatasi kondisi itu, Roberto disarankan untuk menjalani operasi guna mengurangi ekstra kulit pada penisnya sehingga dapat dilakukan sedikit modifikasi anatomi.

Setelah dideportasi dari Amerika Serikat pada tahun 2011 lalu, kini Roberto tinggal sendirian di tempat tinggal sang adik yang kadang kala membantu dia untuk memenuhi kebutuhan hariannya. Sebab, setiap keluar rumah, Roberto merasa orang-orang akan menghindarinya.

Sementara, hingga kini rekor untuk ukuran penis terpanjang masih dipegang oleh pria asal Amerika bernama Johan Falcon yang memiliki panjang penis 33 cm dalam keadaan ereksi.

Baca juga: Peduli Kanker Testis, Pria Ini Dorong Bola Raksasa Keliling Amerika

(rdn/up)