Senin, 26 Nov 2018 17:30 WIB

Wanita Ini Terobsesi Punya Payudara Paling Besar di Negaranya

Widiya Wiyanti - detikHealth
Wanita di Norwegia ingin ukuran payudaranya paling besar di negaranya. Foto: thinkstock Wanita di Norwegia ingin ukuran payudaranya paling besar di negaranya. Foto: thinkstock
Jakarta - Sindy Starlet, seorang ibu beranak satu memiliki keinginan untuk memiliki tubuh sesempurna Barbie. Wanita berusia 36 tahun itu menginginkan ukuran payudara menjadi terbesar di negaranya, Norwegia.

Dikutip dari Daily Mail, Sindy menghabiskan sekitar 8.000 pound sterling atau sekitar 148 juta rupiah untuk menjalani prosedur implan payudara sebanyak 700 cc. Dan sebelum akhir tahun, ia berencana untuk meningkatkan silikon payudaranya menjadi 3.000 cc sehingga berukuran 32I.

"Saya Barbie dari Norwegia. Jika saya mati, saya akan dikubur dalam peti merah muda, dengan lipstik warna pink," ujarnya.

Awalnya, Sindy mengaku ingin terlihat seperti Barbie ketika usia remaja. Hal ini disebabkan ia mengalami gangguan atau di-bully di sekolahnya karena memiliki payudara berukuran kecil.

Ia merasa malu, lantas memutuskan untuk melakukan implan payudara. Sindy pun merasa lebih percaya diri saat memiliki payudara lebih besar.

"Saya senang dengan siapa saya. Saya tidak berpikir saya jelek dan saya tidak malu berjalan di jalanan," ungkapnya.



Akhir tahun ini pun rencananya untuk melipatgandakan ukuran payudaranya mungkin akan terlaksana. Sindy telah memesan konsultan payudara di Brussels dengan menambahkan 3.000 cc silikon.

"Alasan utama saya ingin memiliki payudara menjadi 3.000cc adalah karena saya ingin hidup dari mereka. Payudara yang lebih besar akan terlihat sangat bagus untuk saya," tutur Sindy.

Leo (14), anak semata wayangnya pun selalu mendukung apa yang dilakukan oleh ibunya. Bahkan ia merasa bangga bahwa ibunya menjadi dirinya sendiri.

"Kenyataan bahwa ibuku mengubah dirinya dengan operasi itu tidak terlalu penting bagiku. Dia ibuku tidak peduli apapun," kata Leo.

Bukan hanya payudara, Sindy juga berencana untuk merombak bentuk bokong dan hidungnya sehingga lebih sempurna.

(wdw/fds)
News Feed