Senin, 21 Jan 2019 19:25 WIB

Pengidap Kanker Otak Ini Diputuskan Kekasih Beberapa Hari Sebelum Menikah

Widiya Wiyanti - detikHealth
Ilustrasi putus cinta. Foto: Thinkstock Ilustrasi putus cinta. Foto: Thinkstock
Jakarta - Sudah jatuh tertimpah tangga pula, itu yang dialami Emily Nicholson (24) yang merasakan dicampakkan sang kekasih hanya beberapa hari sebelum hari pernikahannya.

Dikutip dari The Sun, Emily yang mengidap kanker otak stadium akhir ini diberi tahu dokter bahwa ia hanya memiliki waktu sekitar satu tahun untuk bertahan hidup. Maka ia dengan kekasihnya, Jamie Smith (24) memutuskan untuk menikah.

Berbagai pengobatan dilakukan Emily, penggunaan steroid pun dijalaninya. Sehingga berat badannya pun tak bisa dielakkan meningkat. Dari ukuran 6 hingga menjadi 16 dalam waktu enam minggu.



Tak lama kemudian, kekasihnya itu memutuskan hubungannya melalui pesan teks. Emily yakin bahwa Jamie tidak menyukainya lagi karena bentuk tubuhnya yang membesar.

"Jamie mengatakan dia tidak ingin bersamaku dan dia sudah lama tidak mencintaiku," kata Emily yang bertempat tinggal di York, Inggris.

Emily pun mengaku bahwa tak ada gunanya untuk marah walau ia disakiti. Sekarang ini ia fokus pada pengobatannya dengan imunoterapi.




Simak juga video 'Mengenal Faktor Risiko Kanker Usus':

[Gambas:Video 20detik]


Pengidap Kanker Otak Ini Diputuskan Kekasih Beberapa Hari Sebelum Menikah
(wdw/up)
News Feed