Kamis, 14 Mar 2019 17:31 WIB

Ketika Ponsel Selamatkan Nyawa Seorang Pria dari Anak Panah

Firdaus Anwar - detikHealth
Ponsel sang pria menjadi pelindung, menyelamatkan nyawanya. (Foto: BBC/NSW Police) Ponsel sang pria menjadi pelindung, menyelamatkan nyawanya. (Foto: BBC/NSW Police)
Jakarta - Ponsel bisa jadi penyelamat nyawa kamu, terutama ketika bisa dipakai untuk menahan proyektil berbahaya seperi anak panah. Hal ini belakangan dilaporkan terjadi pada seorang pria berusia 43 tahun dari New South Wales, Australia.

Insiden terjadi ketika sang pria bertengkar dengan sang penyerang yang sudah ia kenal di depan rumah. Ketika itu sang penyerang sudah membawa panah dan sang pria berusaha merekam pertengkarannya dengan ponsel.



Tanpa diduga penyerang benar-benar menembakkan anak panah dan ponsel yang sedang digunakan sang pria tidak sengaja berubah menjadi pelindung baginya.

Anak panah menembus ponsel sang pria.Anak panah menembus ponsel sang pria. Foto: BBC/NSW Police


"Diduga penyerang menembakkan panah ke arah sang pria yang kemudian menembus ponselnya, menyebabkan ponsel terlempar mengenai dagu. Hal ini membuat sang pria mengalami luka lecet ringan yang tidak memerlukan perawatan medis," tulis polisi seperti dikutip dari Reuters, Kamis (14/3/2019).

Penyerang yang diketahui identitasnya sebagai pria berusia 39 tahun lalu ditahan oleh polisi.

Di media sosial beredar foto ponsel sang pria yang tampak tertembus anak panah di bagian atas layar.

(fds/up)
News Feed