Senin, 15 Apr 2019 07:05 WIB

Sadis, Bibir Wanita Ini Nyaris 'Putus' Digigit Mantan Pacar yang Posesif

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Ilustrasi bibir yang nyaris putus karena digigit mantan pacar posesif. Foto: thinkstock Ilustrasi bibir yang nyaris 'putus' karena digigit mantan pacar posesif. Foto: thinkstock
Jakarta - Akibat mantan pacar yang kelewat posesif, Kayla Hayes (19) nyaris kehilangan sebagian besar bibirnya. Sang mantan mengaku menggigit bibirnya untuk 'menandai' bahwa ia adalah miliknya sehingga ia tidak bisa berpacaran dengan pria lain lagi. Waduh!

Ia memacari Seth Aaron Fleury (23) sejak 2016, dan sempat putus setelah setahun karena ia menganggap Seth hanya memperlakukannya bagaikan barang. Beberapa minggu kemudian, Seth mengajaknya bertemu untuk meminta maaf sebelum ia bergabung dengan Angkatan Laut (AL).

Saat itu Seth mengajaknya untuk kembali berpacaran, namun menolak. Ia langsung menjadi kasar, hendak menciumnya namun Kayla kembali menolak, dan justru sang mantan menggigit bibir bawahnya hingga nyaris 'putus'.

"Aku ketemu dia, lagi bawa bunga dan kartu, salah satunya bertuliskan mengajak balikan. Setelah aku membaca kartunya, ia bertanya 'Ada sesuatu yang ingin kamu katakan?' dan aku bilang aku berada di situ bukan untuk kembali," kata Kayla, dikutip dari The Sun.



Setelah itu Seth bahkan menjambak rambutnya dan menariknya keluar dari mobil, membanting pintu di depannya dan pergi. Atas kejadian itu, ia ditetapkan bersalah dan harus mendekam selama 12 tahun di penjara.

Sementara bagi Kayla selain luka batin, ia juga harus memiliki luka permanen di wajahnya. Ia menjalani operasi bedah plastik emergensi, lalu 300 jahitan, dan sangat terbatas untuk menggerakkan mulutnya. Dokter bedah harus memotong sebagian wajah dan pipinya untuk bisa 'mengikat' kembali kedua bibir karena nyaris 'putus'.

"Aku menjadi insekyur karena bekas luka ini, sangat sulit terutama bagi wanita muda, namun aku bisa menganggap luka ini sebagai suatu cerita dan apa yang bisa aku atasi. Sebagian dari diriku 'mati' setelah kejadian itu, sesekali aku merasa sangat sedih, namun kini ketika aku memikirkannya, aku adalah orang yang kuat sekarang," katanya.

Kayla kini telah menemukan cinta yang baru, Blake, yang sangat mendukungnya sejak ia masuk ke rumah sakit. Untuk menambal biaya perawatannya kini dan selanjutnya, ia membuka donasi online. Akibat kejadian ini Kayla juga dipaksa untuk berhenti dari kuliahnya, sehingga ia juga harus berjuang untuk kembali ke pendidikan, dan berencana untuk mengambil yang terkait dengan kekerasan atau domestic violence.



Simak Juga 'Foto-Foto Indah Wanita yang Terlahir Dengan Bibir Sumbing':

[Gambas:Video 20detik]

Sadis, Bibir Wanita Ini Nyaris 'Putus' Digigit Mantan Pacar yang Posesif
(frp/up)