Jumat, 03 Mei 2019 10:26 WIB

Dikira Sakit Batu Ginjal, Wanita Ini Justru Melahirkan Bayi

Widiya Wiyanti - detikHealth
Ilustrasi melahirkan bayi. Foto: iStock Ilustrasi melahirkan bayi. Foto: iStock
Jakarta - Pasangan asal Louisiana, Amerika Serikat kaget bukan kepalang saat sang istri Grace Mawn melahirkan seorang bayi mungil. Pasalnya, Grace tak merasa hamil namun diduga sakit batu ginjal.

Bagaimana tidak terkejut, Grace selalu menggunakan alat kontrasepsi dan selama ini tidak pernah telat dalam hal menstruasi. Selain itu, Grace mengaku juga tidak merasakan adanya gejala kehamilan pada tubuhnya.

"Saya tidak pernah merasakan gerakannya selama kehamilan," ujarnya dikutip dari Fox News.



"Saya tidak pernah ngidam, saya tidak pernah mengalami mual di pagi hari. Diingat-ingat sekarang berat badan saya naik sedikit, tetapi tidak begitu terlihat, jadi saya tidak pernah memikirkannya. Saya memiliki siklus (menstruasi) normal walau beberapa bulan sedikit lebih ringan, tetapi saya pikir itu karena pil yang saya minum sehingga saya tidak pernah memikirkannya," lanjut Grace.

Pada 25 Maret lalu, Grace dibawa suaminya ke ruang gawat darurat karena rasa sakit perut yang tidak tertahankan. Dan pada pukul 03.30 tanggal 26 Maret, Grace pun melahirkan seorang bayi perempuan.

"Mereka berkata, 'Ini seorang gadis,' dan dia mulai menangis dan saat aku mendengar tangisan itu, aku seperti 'Bagaimana dia hidup? Apa yang terjadi?'" kata suaminya, Bryson Mawn.

Bryson mengatakan bahwa ia membuat halaman GoFundMe untuk membantu menutupi biaya tambahan tidak terduga untuk persalinan istrinya, karena mereka hanya memiliki beberapa ratus dolar saja.

(wdw/up)
News Feed