Senin, 29 Jul 2019 11:11 WIB

Seorang Pria Ketahuan Selingkuh, Mr P Dipangkas dan Dibuang Mantan Istri

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Ilustrasi potong penis. (Foto: thinkstock) Ilustrasi potong penis. (Foto: thinkstock)
Jakarta - Seorang wanita berusia 58 tahun dilaporkan telah memotong habis Mr P milik suaminya dengan gunting setelah dia menemukan suaminya berselingkuh ketika statusnya masih istri sah.

Menurut laporan dari situs The Sun, insiden ini terjadi pada Rabu, 24 Juli lalu ketika Nyonya Lee, yang saat ini telah menjadi mantan istrinya, menggoda korban dengan mengajaknya melakukan hubungan badan.

Ketika mantan suaminya telah menurunkan celananya, Nyonya Lee mencengkram dan memotong penisnya dengan gunting, meninggalkan sisa hanya beberapa senti. Kedua testikel atau buah zakar pria tersebut juga lenyap karena insiden itu.

Setelahnya, wanita ini menuangkan cairan asam ke alat kelamin tersebut dan membuangnya ke toilet ketika Tuan Chen, mantan suaminya, bersembunyi dan menelpon polisi dengan menahan rasa sakit yang parah.


Nyonya Lee berusaha bunuh diri dengan menenggak obat tidur dalam jumlah yang membuat seseorang bisa overdosis setelah melakukan aksinya. Kedua pasangan ini kemudian dibawa ke National Taiwan University Hospital Zhudong Branch untuk penanganan lanjutan.

"Jika saya tidak bisa memilikinya, tak ada seorang pun yang boleh memilikinya juga," tutur Nyonya Lee, dikutip dari The Sun.

Sebelum kejadian ini, Nyonya Lee dan Tuan Chen telah berpisah selama sebulan namun tetap tinggal bersama karena mantan suaminya telah menganggur selama dua tahun dan bergantung secara finansial pada mantan istrinya.

Pihak berwenang di Xinhu Precinct melaporkan mereka masih tidak dapat menemukan Mr P Tuan Chen yang hilang. Meski demikian, Kepala Urologi RS Taiwan, Chang Chen Yeh, menyebut meski mereka bisa menemukannya, mereka tidak akan bisa memasang kembali penis Tuan Chen.



Simak Video "Tahukah Kamu Laki-laki Juga Punya Masa Subur?"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)
News Feed