Selasa, 30 Jul 2019 19:22 WIB

Supaya Kuat Begadang, Remaja Ini Tusuk Mr P dengan Jarum Akupuntur

Firdaus Anwar - detikHealth
Jarum akupuntur sengaja dimasukkan ke dalam penis lewat saluran kencing. (Foto ilustrasi: Aly Song/Reuters) Jarum akupuntur sengaja dimasukkan ke dalam penis lewat saluran kencing. (Foto ilustrasi: Aly Song/Reuters)
Jakarta - Seorang remaja (12) dari Xi'an, China, dibawa ke rumah sakit setelah sang ibu melihat gaya berjalannya yang aneh. Setelah diperiksa ternyata ada jarum akupuntur sepanjang sekitar 11 sentimeter (cm) tertanam di penis, tepatnya di saluran kencing.

Remaja yang diketahui dengan sebutan Xiaolong tersebut mengaku sengaja menanam jarum ke dalam penisnya sendiri agar bisa begadang menyelesaikan pekerjaan rumah. Ia tidak berbicara ke siapa-siapa karena merasa terlalu malu.


Direktur Departemen Urologi Rumah Sakit Anak Xi'an, Wang Shengxing, menyebut Xiaolong tampak kesakitan ketika ditemui 15 jam setelah memasukkan jarum ke penis.

"Dia sulit kencing karena jarumnya menembus ke dalam uretra dan hampir mendekati kandung kemih," kata Wang seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (30//7/2019).

"Ada risiko terjadi infeksi atau perdarahan. Bila jarum bergerak lebih jauh mungkin bisa membocorkan kandung kemih hingga arteri," lanjut Wang.

Beruntung setelah proses operasi yang memakan waktu dua jam jarum berhasil diangkat dari penis sang remaja. Dokter menyarankan agar orang tua memberikan arahan atau pendidikan tentang pubertas karena kasus remaja memasukkan benda asing ke organ intim disebut para dokter makin marak.



Simak Video "Tahukah Kamu Laki-laki Juga Punya Masa Subur?"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/up)
News Feed