Senin, 26 Agu 2019 19:27 WIB

Pasutri Muda Syok Hasil USG Bayinya Mirip Alien

Widiya Wiyanti - detikHealth
Pasutri dari Inggris kaget foto USG bayi mereka mirip alien. (Foto ilustrasi: iStock) Pasutri dari Inggris kaget foto USG bayi mereka mirip alien. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta - Ultrasonografi atau USG adalah salah satu hal yang dinanti-nanti pasangan suami-istri (pasutri) yang akan dikaruniai anak. Biasanya dengan USG, mereka akan mengetahui jenis kelamin sang jabang bayi.

Namun hasil USG bayi Stephen dan Sophie Scott, pasutri muda asal South Shields, Tyneside, Inggris membuatnya syok berat. Pasalnya, ada sesuatu yang terlihat mirip alien pada hasil USG bayinya.

"Kita bisa melihat ada mata tambahan ini tepat di dekat bayi dan kepalanya berbentuk seperti alien," ujar Sophie dikutip dari DailyMail.


Bayangannya gembira saat nanti menggendong gadis kecilnya pun berubah menjadi suatu yang menakutkan. Ia menjelaskan gambaran hasil USG bayinya itu seperti ada makhluk mirip alien di belakang bayinya yang tengah tumbuh.

"Aku takut alien akan memakan bayiku," imbuh Sophie.

Empat minggu berselang, hasil USG pada 16 minggu usia janin tidak menunjukkan adanya kehidupan kehidupan ekstraterestrial, yaitu suatu kehidupan yang berasal dari luar bumi. Meskipun masih sebatas teori, namun perkiraan-perkiraan tentang kehidupan di luar bumi masih terus bergulir.

Bayi Sophie dan Stephen dijadwalkan lahir pada bulan Oktober. Mereka berharap bayinya tidak dilahirkan pada saat Halloween dan dalam keadaan normal serta sehat.



Simak Video "Teman Bumil Rilis Buku soal Kehamilan dan Parenting Tanpa Galau"
[Gambas:Video 20detik]
(wdw/up)