Rabu, 18 Sep 2019 14:01 WIB

Ikuti Kylie Jenner Lip Challenge, Bibir Gadis Ini Bengkak 2 Hari

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Gara-gara ikuti Kylie lip challenge, bibir gadis ini bengkak hingga 2 hari. Foto ilustrasi: Thinkstock Gara-gara ikuti Kylie lip challenge, bibir gadis ini bengkak hingga 2 hari. Foto ilustrasi: Thinkstock
Jakarta - Lily Greenland (12) harus merasakan sakit pada bibirnya yang bengkak setelah mencoba Kylie Jenner lip challenge. Hal ini dilakukan dengan meletakkan mulut ke dalam gelas kecil dan dihisap untuk membuat bibir terkesan lebih berisi seperti Kylie Jenner.

Awalnya, Lily melakukan tantangan ini untuk tampil berbeda saat datang ke pesta yang diadakan di sekolahnya. Aksinya ini direkam oleh ibunya, Danni Greenland (30). Menurut pengakuan sang ibu, setelah mencoba tantangan tersebut bibir Lily tampak aneh dan sulit untuk berbicara.

"Hasilnya tidak terlihat seperti Kylie Jenner, malahan lebih mirip Pete Burns, hahaha," kata ibunya.


Dikutip dari Metro News, dari video yang ditonton lebih dari 3.500 orang, bibir bagian bawah Lily tampak menggelembung besar dan letaknya sangat rendah. Dalam video tersebut, Lily tampak menahan tangis sambil memegang bibirnya.

"Ini sangat menyakitkan", kata Lily.

Setelah melakukan aksi tersebut, terjadi pembengkakan pada bibir Lily yang berlangsung selama dua hari berturut-turut. Ia terpaksa harus pergi ke sekolah dengan keadaaan bibir seperti itu.

"Bahkan guru-guru memanggilnya dengan sebutan 'donat'," tutur Danni.

Danni menjelaskan anaknya masih bisa makan dengan baik, tapi tidak dengan bicara. Kalimat yang diungkapkannya tidak dapat terdengar jelas.

"Dia bisa makan dengan baik, tetapi saat berbicara kalimatnya sulit untuk didengarkan dengan jelas karena bibir bagian bawahnya menggantung dan sangat besar," jelas Danni.



Simak Video "Kenali Cara Operasi Bibir Sumbing"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)