Senin, 14 Okt 2019 07:30 WIB

Mengeluh Vertigo dan Sakit, Keluar Laba-laba dari Telinga Pria Ini

Widiya Wiyanti - detikHealth
Mengeluh sakit telinga dan vertigo, ternyata ada laba-laba. (Foto: ilustrasi/thinkstock)
Jakarta - Liam Gomez (27) mengeluh sakit kepala hebat yang menurutnya adalah vertigo, dan juga merasa sakit di telinganya. Ia merasa ada sesuatu di dalam telinganya, lalu ia mencoba untuk mengorek telinganya.

Akhirnya Lian meneteskan beberapa tetes minyak zaitun ke telinganya dan memutuskan untuk tidur dengan harapan saat sakitnya hilang. Keesokan harinya justru ada suatu goresan dalam telinganya.

Dikutip dari DailyMail, Lian mengorek telinga dengan cotton bud kemudian hal mengerikan keluar dari telinganya. Muncul kaki-kaki laba-laba yang sungguh mengejutkan dirinya. Ia mencoba mengeluarkan kaki-kaki laba-laba yang merayap itu dan menghabiskan waktu selama satu jam.


"Reaksi awal saya adalah hanya untuk mengeluarkan benda yang membuat berdarah itu dari saya secepat mungkin. Saya jelas-jelas berontak karena saya membenci laba-laba!" ujar pria asal Inggris itu.

Dengan bantuan penjepit, ia berusaha mengeluarkan delapan kaki laba-laba. Setelah berhasil mengeluarkan laba-laba itu, Lian bersumpah akan menggunakan penutup telinga setiap tidur.

"Aku hanya bisa menduga satu dari sarang yang kubersihkan pasti menyelinap ke telingaku dalam semalam, mungkin sebagai semacam misi balas dendam!" ungkap Lian.



Mengeluh Vertigo dan Sakit, Keluar Laba-laba dari Telinga Pria Ini


Simak Video "Mujarab! Ramuan Rempah Ini Bisa Atasi Migrain"
[Gambas:Video 20detik]
(wdw/up)